Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My lceberg Karya Delly Marcha Full Episode

Content

    My lceberg Novel Indonesia - Pribadinya yang sangat kuat, tampan, kaku, tegas tak ada kompromi. Itulah suaminya, Prana Guntara. Entah karena dia sebagai TNI yang membentuk pribadinya seperti itu atau memang dari lahirnya sudah seperti itu.

    Tidak ada kesalahan, tapi saat dia menyatakan itu salah, siapapun tidak bisa mengelak akan kena hukuman. Sekali pun tu istrinya sendiri.

    Ganistra Yunata terusir, tanpa di beri kesempatan untuk membela diri. Sementara di perutnya sudah terbentuk janin yang belum sempat diberitahukannya.

    Ditakdirkan empat tahun kemudian, ia harus berhadapan kembali dengan laki-laki gunung es itu. Menguras tenaga dan pikirannya lebih berat lagi, dibanding saat ia masih di sisinya sebagai istri.

    Deskripsi Novel 

    Judul: My lceberg

    Penulis: Delly Marcha

    Penerbit: Novel Life

    Rating: 9.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My lceberg Karya Delly Marcha Full Episode

    Cara Baca Novel My lceberg Full Episode

    Novel yang berjudul My lceberg ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novel Life yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My lceberg" di menu search aplikasi Novel Life atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My lceberg Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My lceberg Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My lceberg Karya Delly Marcha Full Episode"