Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pengasuh Bayi Milyader Karya Reylova Full Episode

Content

    Baca Novel Pengasuh Bayi Milyader Karya Reylova Full Episode - Maryam, gadis 18 tahun yang ternoda oleh tunangan dari sepupunya sendiri sampai melahirkan seorang anak. Alih-alih dilindungi sebagai korban, gadis itu justru diusir dari rumah dan meninggalkan anak yang baru satu minggu dilahirkan.

    Perjalanan melelahkan itu membawanya menemui Rafsya Hendrawan seorang pebisnis handal yang namanya sedang berada di puncak kesuksesan. Lelaki misterius dengan segudang rahasia yang belum terungkap itu mempekerjakan Maryam sebagai pengasuh bayi di rumahnya.

    Bagaimana gadis belia itu menemukan kebahagiaan, akankah dia membalas sakit hati atas perlakuan Bibi Hafsah dan keluarganya? Bagaimana jika dia kembali dipertemukan dengan pria masa lalu yang sudah memberinya jejak luka mendalam?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Pengasuh Bayi Milyader

    Penulis: Reylova

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pengasuh Bayi Milyader Karya Reylova Full Episode

    Cara Baca Novel Pengasuh Bayi Milyader Full Episode

    Novel yang berjudul Pengasuh Bayi Milyader ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pengasuh Bayi Milyader" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pengasuh Bayi Milyader Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pengasuh Bayi Milyader Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pengasuh Bayi Milyader Karya Reylova Full Episode"