Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel After Darkness Full Episode

Content

    Novel Setelah kegelapan - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel After Darkness Karya Petrichor86 pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Setelah kegelapan Full Episode

    Novel yang berjudul After Darkness ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Donna tidak menyangka atasan sekaligus kekasihnya selama setengah tahun terakhir ternyata menyimpan sebuah rahasia besar darinya. Pria itu menipunya habis-habisan. 

    Bukannya menepati janji untuk menikahinya, Donna malah mendapati kenyataan pahit bahwa Elvan ternyata sudah menikah dengan Leona, anak pemilik perusahaan tempat mereka bekerja. Ironisnya, keluarga Leona menyalahkan hingga mempermalukan Donna di depan umum. 

    Bahkan Liam, kakak kandung Leona, malah bertekad menghancurkan hidup Donna seperti Donna menghancurkan rumah tangga adik semata wayangnya. Tanpa kasihan, Liam mengambil semua hal penting yang semula dimiliki Donna. 

    Pekerjaannya, nama baiknya, teman-temannya bahkan hingga hal terpenting yang paling dijaga dan dipertahankannya selama ini. Kehormatannya.

    Bisakah Donna bertahan dengan kemalangan yang bertubi-tubi datang padanya? Atau kemalangan ini justru menjadi awal pembuka kebahagiaannya di masa depan?

    Deskripsi Novel

    Judul: After Darkness

    Penulis: Petrichor86

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel After Darkness Full Episode

    Cara Baca Novel After Darkness Full Episode

    Novel yang berjudul After Darkness ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "After Darkness" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel After Darkness Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel After Darkness Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel After Darkness Full Episode"