Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Big Boss and Secret Wife Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Big Boss and Secret Wife Karya Alya Zahras pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Baca Novel Big Boss and Secret Wife Full Episode

    Novel yang berjudul Big Boss and Secret Wife ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Sebuah pertukaran gila yang membuatnya terikat dengan seorang pria terhormat dan tentunya pria kaya yang paling disegani di kota X.

    Hubungan mereka saling menguntungkan. Saat itu, Leomord butuh istri, Hanabi butuh uang. Pada siang hari dia hanya seorang pelajar wanita biasa. Pada malam hari dia dikendalikan oleh pria tersebut. 

    "Apa tidak pernah terpikir untuk memberikan aku seorang bayi?" "Perjanjian awal hanya menjadi istri saja, kan? Kalau bayi, beda lagi harganya. Lagipula aku masih seorang pelajar."

    Deskripsi Novel 

    Judul: Big Boss and Secret Wife

    Penulis: Alya Zahras

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.8 (sangat bagus)

    Genre: drama, Romantis

    Novel Big Boss and Secret Wife Full Episode

    Cara Baca Novel Big Boss and Secret Wife Full Episode

    Novel yang berjudul Big Boss and Secret Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Big Boss and Secret Wife" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Big Boss and Secret Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Big Boss and Secret Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Big Boss and Secret Wife Full Episode "