Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tempt the Afternoon Karya Rasdian Aisyah PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Tempt the Afternoon Karya Rasdian Aisyah pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Tempt the Afternoon PDF

    Novel yang berjudul Tempt the Afternoon ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Narendra Narespati. Penyuka aroma hujan, semburat fajar dan motor vespa tua hadiah ayah tirinya yang sudah sering keluar masuk bengkel dan suka ngadat di saat-saat genting.

    Jomlo 29 tahun yang ingin mencari istri, tapi justru diminta mensejahterakan istri orang lain. Agung, ayah tirinya, meminta janji Naren untuk memastikan hubungan Nara dan Akira (anak-anak sahabat beliau yang menikah karena perjodohan) bahagia.

    Sebagai permintaan terakhir sang ayah. Untuk memenuhi janji yang terlanjur beliau ikrarkan di masa lalu. Naren, tak kuasa menolak. Kendati ia tahu dirinya sama sekali tak memiliki bakat jadi mak comblang.

    Sialnya bukan hanya hanya merangkap makcomblang, ia pun harus menyingkirkan Berliana Pratista agar tugasnya lebih mudah.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Tempt the Afternoon

    Penulis: Rasdian Aisyah

    Penerbit: Na_ebooks

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Tempt the Afternoon Karya Rasdian Aisyah PDF

    Cara Baca Novel Tempt the Afternoon PDF

    Novel yang berjudul Tempt the Afternoon ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tempt the Afternoon" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tempt the Afternoon Karya Rasdian Aisyah PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tempt the Afternoon pdf. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tempt the Afternoon Karya Rasdian Aisyah PDF"