Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel The Princess Pretends to be Crazy Full Episode

Content

    The Princess Pretends to be Crazy Novel - Di Taman Cahaya Bulan, Malam mawar putih sedang penuh mekar, Itu adalah upacara suksesi yang aneh di mana anggota terkuat dari keluarga kerajaan menggantikan takhta.

    Setelah diracun, dia kembali lima tahun ke masa lalu, dan memainkan peran sebagai pelacur gila untuk bertahan hidup. Yang benar saja, apakah bertahan hanya dengan terlihat seperti yang terlemah tidak cukup?

    Putri gila, tanpa kekuatan atau dukungan, hampir mati, tetapi seorang penyihir yang mencurigakan tiba-tiba muncul di hadapannya. "Apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkan ciumanmu?" "Sebuah kesepakatan. Jika kamu membantuku, aku akan menciummu."

    "Baik. Aku tidak punya niat untuk membiarkan mu mati di tangan siapa pun selain aku." Aku  merasa seperti memasuki sarang harimau ketika mencoba melarikan diri dari serigala.

    Apakah benar-benar baik-baik saja jika saya membuat kesepakatan ini? Pertempuran berapi-api dan romansa antara seorang wanita yang berjalan menuju kehidupan dengan sekuat tenaga, dan seorang pria yang hidup untuk kematian.

    Deskripsi Novel 

    Judul: The Princess Pretends To Be Crazy

    Penulis: Dalseul, Rohan

    Penerbit: WattPad

    Bahasa: Indonesia

    Genre: Fantasi, Romantis, Komedi

    Baca Novel The Princess Pretends to be Crazy Full Episode

    Cara Baca Novel The Princess Pretends To Be Crazy Bahasa Indonesia

    Novel yang berjudul The Princess Pretends To Be Crazy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Princess Pretends To Be Crazy" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Princess Pretends To Be Crazy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Princess Pretends To Be Crazy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fantasi, Komedi, dan romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Novel The Princess Pretends to be Crazy Full Episode"