Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Remember When Karya Winna Efendi PDF

Content

    Baca Novel Remember When Karya Winna Efendi PDF - Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya.

    Bagi kita, senja selalu sempurna, bukankah sia-sia jika menggenapkan warnanya? Seperti kisahmu, kau dan dia, juga kisahku, aku dan lelakiku. Tak ada bagian yang perlu kita ubah. Tak ada sela yang harus kita isi. Bukankah takdir kita sudah jelas?

    Lalu, saat kau berkata, “Aku mencintaimu”, aku merasa senja tak lagi membawa cerita bahagia. Mungkinkah kata-katamu itu ambigu? Atau, aku saja yang menganggapnya terlalu saru?

    “Aku mencintaimu,” katamu. Mengertikah kau apa artinya? Mengertikah kau kalau kita tak pernah bisa berada dalam cerita yang sama, dengan senja yang sewarna? Takdir kita sudah jelas. Kau, aku, tahu itu.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Remember When ketika kau dan aku jatuh cinta

    Penulis: Winna Efendi

    Penerbit: GagasMedia

    Rating: 4.3 (Sangat bagus)

    Genre: Fiksi, Romantis

    Novel Remember When Karya Winna Efendi PDF

    Cara Baca Novel Remember When Karya Winna Efendi PDF

    Novel yang berjudul Remember When ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Remember When" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Remember When Karya Winna Efendi PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Remember When pdf. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fiksi Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Remember When Karya Winna Efendi PDF"