Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kepingan Rasa Karya Pipit Chie PDF

Content

    Baca Novel Kepingan Rasa Karya Pipit Chie PDF - Kejadian di masa kecil Erlan membuat pria itu membenci Siena. Ibu Siena telah menyebabkan ibu Erlan menderita. Hingga dewasa, pria itu memupuk dendamnya.

    Ketika pada suatu kejadian, Siena sedang membutuhkan pertolongan, Erlan bersedia memberikan bantuan asal Siena bersedia menemaninya untuk satu malam.

    Satu malam yang sangat menyakitkan untuk Siena. Tetapi, ia tidak memiliki pilihan. Satu malam menjadi awal dari semua hal buruk yang terjadi, Erlan memperlakukan Siena dengan kejam. 

    Hingga pada satu titik, Erlan menyadari bahwa ia telah salah. Namun, segalanya sudah terlambat. Siena telah memilih untuk menyerah. Apa yang harus Erlan lakukan agar Siena mau memaafkan dan kembali padanya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Kepingan Rasa

    Penulis: Pipit Chie

    Penerbit: Pipit's Publishing

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Fiksi, Romantis

    Novel Kepingan Rasa Karya Pipit Chie PDF

    Cara Baca Novel Kepingan Rasa PDF

    Novel yang berjudul Kepingan Rasa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kepingan Rasa" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kepingan Rasa Karya Pipit Chie PDF 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kepingan Rasa Karya Pipit Chie PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fiksi Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kepingan Rasa Karya Pipit Chie PDF"