Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tutorial Menjadi Istri Full Episode

Content

    Baca Novel Tutorial Menjadi Istri Full Episode, Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Tutorial Menjadi Istri Karya santai saja pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Tutorial Menjadi Istri Full Episode

    Novel yang berjudul Tutorial Menjadi Istri ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Gu Xiaoxiao awalnya datang untuk merayakan ulang tahun kekasihnya, Mu Yunfan. Namun, ternyata malam itu Mu Yunfan malah bertunangan dengan perempuan lain yang juga satu universitas dengannya, yakni Jin Jing.

    Tiada yang menyangka bahwa malam itu adalah sebuah awal dari kehidupan Gu Xiaoxiao yang mendadak berubah 180 derajat. Keesokan paginya, ia terbangun di tempat tidur pria yang tak dikenalnya dan tidak bisa mengingat apapun selain momen saat Jin Jing memaksanya untuk minum anggur di perjamuan semalam. 

    Pria yang bernama Chu Yichen itu langsung memperjelas bahwa Gu Xiaoxiao telah dijebak oleh mereka berdua. Perasaan Gu Xiaoxiao hancur, namun ia segera bangkit dan ketika ia ingin meninggalkan apartemen Chu Yichen, sebuah pemikiran gila muncul di kepalanya. 

    Gu Xiaoxiao tiba-tiba menawarkan Chu Yichen untuk menikah dengannya dan, lebih gilanya lagi, ternyata Chu Yichen menyetujuinya. Kegilaan belum berakhir karena ternyata Chu Yichen adalah kakak kandung Chu Xiaoxi, sahabat baik Gu Xiaoxiao.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Tutorial Menjadi Istri

    Penulis: Santai Saja

    Penerbit: Webnovel

    Rating: 4.8 (sangat bagus)

    Genre: Romantis 

    Novel Tutorial Menjadi Istri Full Episode

    Cara Baca Novel Tutorial Menjadi Istri Full Episode

    Novel yang berjudul Tutorial Menjadi Istri ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tutorial Menjadi Istri" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tutorial Menjadi Istri Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tutorial Menjadi Istri Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tutorial Menjadi Istri Full Episode"