Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pembalasan Cerdik Si Gadis Candu Full Episode

Content

    Novel Pembalasan Cerdik Si Gadis Candu Full Episode, Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Pembalasan Cerdik Si Gadis Candu Karya Gu Jiaqi pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Pembalasan Cerdik Si Gadis Candu Full Episode

    Novel yang berjudul Pembalasan Cerdik Si Gadis Candu ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Diramalkan sebagai bintang bernasib buruk, Yun Xi jadi sangat dibenci oleh ibu kandungnya, Liang Xiuqin. Setelah wajahnya disiram cairan asam sulfat oleh ibunya sendiri, ia mengetahui kebenaran bahwa pujaan hati dan sahabatnya sendiri juga mengkhianatinya. 

    Penderitaan yang bertubi-tubi membuat emosinya meluap hingga terjadi pertengkaran. Tanpa diduga, salah satu dari mereka mendorong Yun Xi hingga terjatuh dari balkon gedung yang tinggi.

    Di saat-saat terakhir hidupnya, Yun Xi seperti burung bersayap patah yang hanya bisa meratapi penderitaannya. Namun, ternyata itu bukanlah akhir baginya. Ia tiba-tiba terbangun di tengah hutan dan dirinya segera mencerna semuanya. 

    Di situlah awal mula Yun Xi bisa bertemu dengan Mu Feichi, Tuan Muda Keluarga Mu yang paling berpengaruh di Ibukota. Ia berniat untuk kembali ke keluarga Yun, tapi ia malah terlibat dengan keluarga Jiang dan keluarga Shen yang juga memiliki posisi penting. 

    Ia pun memanfaatkan semua keluarga ini demi mendapatkan apa yang dirinya inginkan. Apa yang sebenarnya terjadi pada Yun Xi? Apa yang ia inginkan? Apa yang akan ia lakukan selanjutnya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Pembalasan Cerdik Si Gadis Candu

    Penulis: Gu Jiaqi

    Penerbit: Webnovel

    Rating: 4.8 (sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pembalasan Cerdik Si Gadis Candu Full Episode

    Cara Baca Novel Pembalasan Cerdik Si Gadis Candu Full Episode

    Novel yang berjudul Pembalasan Cerdik Si Gadis Candu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pembalasan Cerdik Si Gadis Candu" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pembalasan Cerdik Si Gadis Candu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pembalasan Cerdik Si Gadis Candu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pembalasan Cerdik Si Gadis Candu Full Episode"