Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Nikah Muda Karya kepiting goyeng Full Episode

Content

    Baca Novel Nikah Muda Karya kepiting goyeng Full Episode - Seperti apakah rasanya menikah di usia muda? Apakah rasanya akan senikmat seperti saat malam pertama? Karena kesalahan fatal yang tidak sengaja dilakukannya, Alina Minara terpaksa harus menikah dengan Arga Pranadipa. 

    Arga, yang juga adalah teman masa kecil Alina, terpaksa harus menikahi Alina dikarenakan Alina sudah terlanjur berbadan dua. Meskipun awalnya pernikahannya tak disetujui oleh keluarganya, Arga dan Alina akhirnya bisa melangsungkan pernikahannya dengan selamat. 

    Berbagai halangan dan rintangan datang silih berganti, dan kehidupan sebagai pasangan suami istri muda rupanya tak seindah yang ada dalam benak Arga dan Alina. 

    Di tengah-tengah manis pahitnya kehidupan rumah tangganya, hadirlah seorang perempuan bernama Shenina, mantan kekasih Arga yang posesif dan juga masih menyimpan rasa cinta padanya. 

    Tak sampai di situ, Marshall, kakak kandung Shenina, diam-diam ternyata juga menyukai Alina dikarenakan alasan yang tak terduga. Mampukah Arga dan Alina terus mempertahankan pernikahannya dan statusnya sebagai pasangan suami istri muda?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Nikah Muda

    Penulis: kepitinggoyeng

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis 

    Novel Nikah Muda Full Episode

    Cara Baca Novel Nikah Muda Full Episode

    Novel yang berjudul Nikah Muda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Nikah Muda" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Nikah Muda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Nikah Muda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Nikah Muda Karya kepiting goyeng Full Episode"