Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kelana Aku Ibu dan Dia Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Novel Kelana Aku Ibu dan Dia Karya Rieka Tresna pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Kelana Aku Ibu dan Dia Full Episode

    Novel yang berjudul Kelana Aku Ibu dan Dia ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Menikahi Adjie adalah impian terbesar Kelana, walau dia tahu di hati suaminya sudah terpatri sebuah nama, Jelita.

    Kelana tidak tahu, Adjie menikahinya bukan karena cinta, tapi karena ada kesepakatan antara dia dan sang kakak demi menyelamatkan usaha keluarga.

    Tahun berlalu, belum terdengar tangis anak-anak di rumah mereka, sang ibu mertua menyalahkan Kelana. Hingga Jelita kembali menyapa dan rela menjadi madu.

    Kehidupan rumah tangga Adjie dan Kelana bak neraka, dengan campur tangan ibu mertua dan hadirnya sang mantan tak tahu malu, Jelita, yang selalu menggoda. Apa yang harus Kelana lakukan? Menyerah atau bertahan? Fisik dan hatinya sudah lelah untuk mendapatkan cinta sang pujaan.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Kelana Aku Ibu dan Dia

    Penulis: Rieka Tresna

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel Kelana Aku Ibu dan Dia Full Episode

    Cara Baca Novel Kelana Aku Ibu dan Dia Full Episode

    Novel yang berjudul Kelana Aku Ibu dan Dia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kelana Aku Ibu dan Dia" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kelana Aku Ibu dan Dia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kelana Aku Ibu dan Dia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kelana Aku Ibu dan Dia Full Episode"