Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Webtoon Positively Yours Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Webtoon Positively Yours pdf Full Episode dan juga akan mereview Webtoon ini.

    Webtoon Positively Yours Full Episode 

    Webtoon yang berjudul Positively Yours ini memiliki sinopsis sebagai berikut. ang Heewon bermimpi menjadi seorang guru sempurna yang bermoral dan mendidik. Namun tak disangka dia hamil setelah melakukan one night stand!

    Awalnya dia hanya mau menghilangkan kekecewaan karena gebetannya berpacaran dengan sahabatnya sendiri. Tapi ternyata dia sangat menikmati malam yang memuaskan itu dan berakhir hamil!

    Lebih parahnya, ayah dari bayinya adalah Kang Doojoon, paman dari muridnya sekaligus direktur sekolah tempatnya bekerja. Kehamilan Heewon mempertemukan mereka lagi dan Doojoon memutuskan untuk menikahi Heewon. Tapi pada dasarnya mereka tidak saling kenal. Kira-kira keputusan apa yang akan diambil Heewon, si calon ibu?

    Deskripsi Webtoon

    Judul: Positively Yours

    Penulis: KangKi, Lee jung

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (sangat bagus)

    Genre: Drama, Romantis

    Webtoon Positively Yours Full Episode

    Cara Baca Webtoon Positively Yours Full Episode

    Webtoon yang berjudul Positively Yours ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca webtoon ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Positively Yours" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon Positively Yours Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca webtoon Positively Yours. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre drama romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Webtoon Positively Yours Full Episode"