Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Young Parents Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Novel Young Parents Karya Mega Silvia pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Young Parents Full Episode

    Novel yang berjudul Young Parents ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Namira Atmajaya menjabat sebagai seksi ketertiban sekolah, membuatnya bertemu dengan seorang pria. Rendra pria yang cerdas dan berbakat tapi entah kenapa ia selalu bersikap dingin. 

    Pertemuan mereka membuat benih cinta diantara mereka, sampai Rendra melakukan kesalahan, yang membuat Mira membencinya. Dari kesalahan itu lahirlah seorang anak bernama Araga, anak yang lahir tanpa ikatan pernikahan. 

    Bisakah mereka bersama merawat Araga sedang Mira membenci Rendra ? apakah akhirnya Mira kembali mencintai Rendra ? Dan mengapa Rendra melakukan hal itu ke Mira ? 

    Deskripsi Novel 

    Judul: Young Parents

    Penulis: Mega Silvia

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis 

    Novel Young Parents Full Episode

    Cara Baca Novel Young Parents Full Episode

    Novel yang berjudul Young Parents ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Young Parents" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Young Parents Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Novel Young Parents Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Young Parents Full Episode"