Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik The Evil Knight Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Komik The Evil Knight pdf Full Episode dan juga akan mereview komik ini.

    Baca Komik The Evil Knight Full Episode

    Komik yang berjudul The Evil Knight ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kehidupan Nizer Dies tampaknya berjalan mulus. Dia adalah permaisuri kerajaan Mond dan mempunyai suami raja yang mencintainya. 

    Namun, tiba-tiba sikap raja berubah. Nizer dihalang-halangi untuk menemui raja. Suatu hari, dia menemukan keluarganya dibantai dan dia dituduh sebagai penyihir yang telah menggoda raja.

    Nizer menyesal telah mencintai raja dan bersumpah tidak akan jatuh cinta padanya lagi. Saat Nizer akan dihukum pancung, tiba-tiba dia mendapati dirinya di tempat lain tetapi dalam keadaan yang sama. Keadaan di mana dia akan dihukum pancung tapi bukan sebagai Nizer.

    Orang-orang menyebutnya penyihir Masca. Heran akan hal itu, Nizer pun melarikan diri dengan terjun ke sungai dan hanyut sampai laut kekaisaran Ignis. Di sana dia diselamatkan oleh para duyung yang membawanya ke tepi pantai.

    Ketika sadar, Nizer terkejut melihat ada serigala putih di hadapannya. Siapakah serigala itu? Bagaimana nasib Nizer selanjutnya?

    Deskripsi Komik

    Judul: The Evil Knight

    Pengarang: Geulgaae, Kimrala

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 9.9 (sangat bagus)

    Genre: Romantis, fantasi

    Baca Komik The Evil Knight Full Episode

    Cara Baca Komik The Evil Knight Full Episode

    Komik yang berjudul The Evil Knight ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Evil Knight" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik The Evil Knight Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca komik The Evil Knight Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik The Evil Knight Full Episode"