Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel A Way to Protect the Lovable You Bahasa Indonesia

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel A Way to Protect the Lovable You pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel A Way to Protect the Lovable You Bahasa Indonesia

    Novel yang berjudul A Way to Protect the Lovable You ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Akhirnya, itu adalah malam pertama mereka. Leticia berbisik, menyandarkan dahinya ke dadanya.

    "Seperti yang diharapkan, apakah itu terlalu jauh? Haruskah saya lebih dekat?"

    Ditrian hampir tidak bisa menahan erangan. Tangannya yang menggenggam bahu Leticia bergetar dengan tatapan manis, tapi dia tidak menyadarinya.

    "Aku tahu kamu tidak nyaman. Tapi tolong bersabarlah sampai ibuku datang."

    Dietrian membenci Leticia. Itu wajar karena ibu Leticia membunuh keluarganya. Dia tidak pernah meragukan fakta tersebut. Jadi dia tidak tahu, betapa parah wajahnya terdistorsi oleh kata-katanya. 

    "Anda hanya harus bertahan dengan saya selama setengah tahun. Kalau begitu, aku akan menceraikanmu seperti yang kamu inginkan." Pada kata 'perceraian', dia mengertakkan gigi.

    Deskripsi Novel 

    Judul: A Way to Protect the Lovable You

    Judul lain:  A Way to Protect You, Sweetheart

    Penerjemah: araxchann

    Penerbit: WattPad

    Jenis: Novel Terjemahan

    Genre: drama, Romantis 

    Novel A Way to Protect the Lovable You Bahasa Indonesia

    Cara Baca Novel A Way to Protect the Lovable You Bahasa Indonesia

    Novel yang berjudul A Way to Protect the Lovable You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "A Way to Protect the Lovable You" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel A Way to Protect the Lovable You Bahasa Indonesia

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel A Way to Protect the Lovable You bahasa Indonesia. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre drama romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel A Way to Protect the Lovable You Bahasa Indonesia"