Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel His Secret LTP S3 Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel His Secret LTP S3 Karya greenqueen pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel His Secret LTP S3 Full Episode

    Novel yang berjudul His Secret LTP S3 ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Namira tidak tau apa ini kesialan atau justru keberuntungan baginya. Dua hari lalu ia bertemu pria tampan dan jatuh cinta pada pandangan pertama. 

    Beruntungnya hari ini ia bertemu lagi dengan pria itu yang ternyata adalah Presiden Direktur di tempatnya akan bekerja. Tapi sialnya dua hari lalu Namira menumpahkan kopi ke celana pria itu. Jadi bisa dibilang kesan pertama yang Namira berikan sangatlah buruk. 

    Tapi ternyata ada yang lebih sial dari kesan pertama yang buruk, yaitu si Presdir ternyata sudah punya kekasih. Wanita itu sangat cantik, pintar, berpendidikan dan pastinya berasal dari keluarga terpandang. 

    Namira kalah terlalu jauh sebab dia hanya gadis kampung yang mencoba peruntungan di ibukota. Di tengah dilema semi patah hati, Namira harus menghadapi kerasnya takdir. Tekanan di tempat bekerja. Belum lagi dipaksa menikah sebab hutang yang menumpuk. 

    Namira pikir hidupnya akan selamanya berputar di hutang, bekerja, tekanan, tuntutan dan lainnya. Hidup yang tak menarik. Tapi ternyata dugaan Namira salah. Ketika akhirnya kehadirannya disadari oleh sang Presdir. 

    Akankah kisah Namira berakhir seperti Cinderella dan Pangeran? Atau si Pangeran hanya sekedar hadir sebagai pemanis layaknya mimpi indah sebelum Namira kembali terbangun dan menjalani kerasnya hidup? "Bolehkah aku bilang aku tetap menginginkanmu dengan segala kekurangan dan ketidakpantasan ini?"

    Deskripsi Novel

    Judul: His Secret LTP S3

    Penulis: greenqueen

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Genre: Romantis

    Novel His Secret LTP S3 Full Episode

    Cara Baca Novel His Secret LTP S3 Full Episode

    Novel yang berjudul His Secret LTP S3 ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "His Secret LTP S3" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel His Secret LTP S3 Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel His Secret LTP S3 Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel His Secret LTP S3 Full Episode"