Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Facial Wash yang Cocok Untuk Remaja

Content
    7 Facial Wash yang Cocok Untuk Remaja

    Wajah bersih dan tidak berjerawat itu impian semua wanita. Jerawat bukan hanya akan menjadikan wajah tidak bersih tapi juga menimbulkan rasa sakit dan kemerahan. Munculnya jerawat bisa disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat, polusi, hormon dalam tubuh dan yang paling penting karena penggunaan make up dan skincare yang tidak sesuai kulit.

    Pada saat masa remaja, tentunya setiap wanita akan mengalami timbulnya jerawat di sekitar wajah, baik sedikit atau pun banyak. Semua itu tentu normal dikarenakan hormon saat remaja naik. Namun kamu tidak perlu khawatir, dengan rangkaian skincare yang tepat wajah kamu pasti akan bersih seperti dulu. Tahap yang perlu dilakukan pertama kali adalah mencuci muka menggunakan sabun wajah khusus jerawat. Ini ada 7 facial wash yang cocok untuk remaja.


    Facial Wash yang Cocok Untuk Remaja


    1. Facial Foam Garnier Pure Active Anti Acne dan Oil Clearing

    Dengan busa melimpah dan wangi yang natural cocok untuk wajah yang berjerawat. Facial Foam ini membantu 12 masalah wajah berjerawat dan berminyak

    2. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

    Kombinasi bahan aktif Derma Cleanse Actives dan Salicylic Acid pada sabun wajah dari Wardah ini bisa membantu membersihkan debu dan kotoran pada kulit remaja. Selain itu, Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser juga ampuh mengurangi minyak berlebih penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati penyebab wajah tampak kusam.

    3. Acnes Creamy Wash

    Dengan tekstur creamy, sabun wajah dari Acnes ini cocok untuk para remaja yang memiliki kulit berjerawat. Acnes Creamy Wash mampu membersihkan wajah dan pori-pori. Diperkaya dengan kandungan antibakteri, sabun wajah ini ampuh mengurangi dan mencegah timbul jerawat serta mengurangi kemerahan akibat jerawat.

    4. POND'S Acne Solution Facial Foam

    Di dalam POND'S Acne Solution Facial Foam terdapat bahan aktif Thymo-T Essence dan TT-Immunity-R yang mampu membantu mengatasi masalah jerawat pada kulit remaja hanya dalam tiga hari tentunya dengan pemakaian teratur. Kulitmu nggak hanya menjadi bersih, namun juga halus, dan bebas dari jerawat. Bukan hanya itu, sabun wajah yang satu ini juga bisa membantu menguatkan perlindungan kulit para remaja dari bakteri supaya jerawat nggak datang lagi.


    5. Clean & Clear Foaming Face Wash

    Sabun wajah yang satu ini memiliki busa yang super lembut sehingga sangat nyaman ketika dipakai ke kulit remaja terutama bagi kamu yang baru pertama kali mencoba perawatan rutin demi mencegah maupun mengatasi jerawat. Clean & Clear Foaming Face Wash mampu membersihkan wajah dan mengangkat minyak tanpa membuat kulit terasa kering, girls.

    6. Biore Facial Foam Acne Care

    Sabun wajah dari Biore ini diciptakan untuk merawat kulit berjerawat. Bukan hanya mengangkat minyak pada wajah. Biore Facial Foam Acne Care ini juga bisa mencerahkan wajah kusam. Diperkaya dengan witch hazel, sabun wajah ini bisa menghaluskan tektur kulit dan menyamarkan pori-pori yang tampak besar.


    7. Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Wash

    Emina Ms Pimple Acne Solution Face Wash adalah sabun pembersih wajah remaja yang diformulasikan untuk kulit berjerawat maupun kulit terasa kering. Sabun ini engandung Salicylic Acid dan Allantoin yang membantu mempercepat regenerasi kulit dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dengan tetap menjaga kelembapan kulit.