Redmi Note 9 Series Resmi Rilis, Terjangkau dan Memukau, Ini Spesifikasi dan Harganya

Redmi Note 9 Series Resmi Rilis, Terjangkau dan Memukau, Ini Spesifikasi dan Harganya

Setelah muncul beberapa bocoran sebelumnya, Redmi Note 9 series akhir telah resmi meluncur ke publik pada tanggal 12 maret kemaren. Perusahaan memboyong dua smartphone baru sekaligus yaitu Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max.

Xiaomi menghentikan jajaran Mi Max setelah tiga generasi smartphone, tetapi sekarang menghidupkan kembali layar besar dengan Redmi Note 9 Pro Max yang baru diperkenalkan.

Layar Dan Kamera

Redmi Note 9 Series Resmi Rilis, Terjangkau dan Memukau, Ini Spesifikasi dan Harganya

Ponsel ini membawa layar 6,67 inci dalam tubuh yang lebih kompak, serta empat kamera di bagian belakang dan kamera selfie dalam punchhole.

Keempat kamera di bagian belakang dipasang pada modul persegi yang ditinggikan dengan lampu kilat LED di bawahnya. Lensa utama memiliki sensor 64MP dan di sampingnya adalah kamera sudut ultrawide 8MP dengan posisi 119 derajat FoV,

Dibaris bagian bawah adalah kamera makro 5 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Note 9 Pro Max juga akan mendukung fotografi RAW dan Mode Malam yang ditingkatkan.

Sementara untuk kamera selfie dibagian depan memiliki lensa 32MP, yang merupakan resolusi tertinggi dalam smartphone Redmi Note.

Performa

Redmi Note 9 Series Resmi Rilis, Terjangkau dan Memukau, Ini Spesifikasi dan Harganya

Redmi Note 9 Pro Max ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 720G 8nm, dipadukan dengan RAM 6 GB atau 8 GB dan 128 GB memori penyimpanan.

Redmi Note 9 Pro Max hadir dengan baterai 5.020 mAh yang sangat besar dan dilengkapi dengan dukungan pengisian daya 33W yang cepat. dan kabar baiknya pengisi daya yang diperlukan akan disediakan dalam kotak.

Redmi Note 9 Pro Max memiliki pelindung Gorilla Glass 5 di kedua sisinya dan ponsel ini akan hadir dalam tiga warna pilihan, yakni Aurora Blue, Glacier White, dan Interstellar Black.

Harga

Ponsel ini di perkenalkan pada peluncurannya pada Senin, 16 Maret. dan akan ditawarkan dalam tiga opsi memori yang akan mulai dipasarkan pada 25 Maret 2020 nanti, yakni 6/64 GB, 6/128 GB, dan 8/128 GB.

Redmi Note 9 series masih dijual secara terbatas di India dan diprediksi akan tersedia secara global sebentar lagi, termasuk ke Indonesia.

Mereka masing-masing memiliki label harga $ ​​202, (Setara Rp.2,9 Jutaan), $ ​​230 (Setara Rp.3,3 Jutaan), dan $ ​​255 (Setara Rp.3,2 Jutaan). Ponsel ini akan segera tersedia di Amazon India dan toko online serta offline Xiaomi.

Jika sudah masuk ke Indonesia, smartphone baru Redmi Note 9 series ini akan menjadi salah satu pilihan menarik di kelas menengah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel