Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Cara Mudah Melembutkan Rambut Tanpa Ribet

Content
    Cara Mudah Melembutkan Rambut tanpa Ribet

    Cara Mudah Melembutkan Rambut - Membuat rambut menjadi indah dan lembut tentunya adalah idaman setiap orang, akan tetapi untuk memiliki rambut yang tebal dan indah tentunya tidak dapat dimiliki tanpa perawatan yang benar dan asal saja. Karena rambut yang lembut dan indah akan kita dapatkan jika merawatnya dengan benar, tanpa asal-asalan.

    Maka untuk membuat rambut menjadi lebih indah, tentunya perlu perawatan yang benar. Ada banyak wanita ingin mempunyai rambut yang lebat dan lembut, tapi untuk mempunyai rambut seperti itu tentunya perlu beberapa cara yang bisa kita lakukan. Dan tentunya cara yang kami terapkan ini dapat membantu teman-teman ketika ingin memiliki rambut yang lembut dan bebas dari kekasaran.

    Cara Melembutkan Rambut dengan Mudah


    Masker Daun Seledri

    Banyak dari teman-teman yang mungkin tak mengira bahwa daun seledri dapat membuat rambut menjadi lembut, adapun caranya yaitu blender daun seledri hingga halus, kemudian oleskan air daun seledri tersebut ke bagian akar sampai ujung rambut dengan merata. Kemudian diamkan selama 20 menit dan bilas menggunakan air bersih, dan rasakan kelembutan rambut setelah menggunakan daun seledri.

    Alpukat

    Selain rasanya yang enak, alpukat ternyata juga dapat digunakan untuk melembutkan rambut. Caranya haluskan seperti daun seledri tadi, kemudian oleskan pada rambut dan tunggu selama 1 jam dan bilas dengan air yang bersih. Ingat bahwa saat membilas, gunakan air yang bersih. Karena untuk menghaluskan rambut memang butuh cara yang khusus dan berbeda. Maka rawatlah rambutmu dengan sebaik mungkin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

    Lidah Buaya

    Lidah buaya tentunya sudah tak asing lagi di telingga kita untuk perawatan rambut, karena untuk membuat rambut menjadi lembut tentunya dapat dengan menggunakan lidah buaya. Adapun caranya bisa langsung menggosokkan daging lidah buaya yang berbentuk gel, dan diamkan selama 1 jam atau jika mau tidur bisa semalaman, dan saat paginya bilas dengan air bersih, hingga tak ada lagi gel lidah buaya pada rambut.

    Madu dan Pisang

    Nah, berikut ini perpaduan antara pisang dan madu, caranya kamu campurkan dan haluskan pisang dan madu tersebut. Setelah di haluskan, selanjutnya oleskan ke rambut hingga merata selama 20 menit. Jika sudah, bersihkan dengan air yang bersih.

    Dengan menggunakan cara di atas, tentunya dapat membuat rambut anda menjadi lebih lembut. Cobalah salah satu cara di atas terlebih dahulu yang menurut anda bahannya mudah didapatkan. Sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.