Cantik Alami Tanpa Make Up? Tentu Bisa

Cantik Alami Tanpa Make Up? Tentu Bisa

Make up merupakan alat perawatan untuk mempercantik wajah atau menutupi kekurangan yang ada pada wajah. Namun jika terus memakai make up secara rutin malah akan membuat wajah semakin kusam, jadi apakah make up selalu jadi satu-satunya alat untuk mempercantik wajah? Tentu tidak, kamu juga masih bisa cantik alami dengan perawatan wajah yang teratur dan konsumsi makanan yang baik.

Cantik merupakan kepercayaan diri yang besar, kulit wajah adalah hal pertama yang akan di perhatikan oleh orang disekeliling Anda. Kepercayaan diri terletak pada mulus atau tidaknya kulit wajah kamu, jangan pernah meremehkan kesehatan kulit wajah dan kulit tubuh. Kulit merupakan hal yang penting untuk dijaga oleh karena itu hindari pemakaian make up berlebih.

Menghindari pemakaian make up berlebih tentu kamu sudah harus lebih ekstra merawat kulit wajah, setelah tidak lagi memakai make up maka jerawat atau komedo yang biasanya kamu tutup dengan make up akan kelihatan. Maka dari itu perawatan wajah yang rajin akan menghilangkan jerawat kamu secara alami.

Untuk cantik alami kamu harus menggunakan perawatan sabun yang terbuat dari bahan alami, dengan pemakaian bertahap kulit wajah kamu akan lebih segar dan cerah.

Kulit untuk bibir juga bisa dirawat secara alami, kamu bisa scrubbing kulit bibir dengan menggunakan gula dan madu.  Menggosokkan gula dan madu secara teratur ke kulit bibir akan membuat kulit bibir kamu tidak kering. Madu yang kaya akan kandungan bermanfaat bisa membuat bibir kamu ternutrisi dan lembut. Gula berperan sebagai scrub  yang mengelupas sekaligus memijat bibir.

Konsumsi makanan yang sehat juga bisa membuat kamu cantik alami. Rajin makan buah akan membuat kulit Kamu halus dan lembut, jangan lupa juga untuk konsumsi sayuran yang berkhasiat bagus untuk kulit, untuk cantik natural kamu bisa mendapatkan perawatan tubuh berkhasiat alami dengan membuat sendiri atau bisa membelinya di toko online yang menyediakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel