Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketahui 7 Manfaat Es Batu Yang Diletakkan Di Leher

Content
    Ketahui 7 Manfaat Es Batu Yang Diletakkan Di Leher

    Manfaat es batu - Kesehatan tubuh tentu saja merupakan suatu hal yang sangat penting. Jika tidak sehat, tentunya Anda tidak akan bisa menjalani berbagai aktivitas sehari-hari dengan normal. Itulah sebabnya sangat penting bagi siapapun untuk menjaganya. Tidak harus lewat perawatan mahal, cara yang tradisional juga bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan.

    Salah satu cara yang cukup unik adalah dengan cara menempatkan es batu di beberapa bagian atau titik tubuh. Salah satunya di bagian leher atau yang di dalam bahasa Cina dinamakan dengan Feng Fu. berikut ini adalah 7 manfaat es batu yang diletakkan di leher dan beberapa bagian tubuh lainnya untuk kesehatan.

    Manfaat Es Batu Yang Diletakkan Di Leher


    Mengobati insomnia

    Anda kurang atau susah tidur selama ini? Cobalah untuk meletakkan es batu di bagian leher Anda. Cara yang satu ini mampu membuat kualitas tidur Anda akan membaik dan juga meningkatkan kualitas tidur Anda.

    Memperbaiki suasana hati

    Sedang dalam bad mood atau suasana hati Anda sedang tidak nyaman? Segera saja letakkan es batu di bagian leher untuk dapat menyingkirkan bad mood atau suasana hati Anda yang memburuk.

    Mengatasi masalah pencernaan

    Es batu ternyata juga mampu menyembuhkan berbagai macam masalah pencernaan Anda dengan cukup baik. Bahkan es batu juga dapat menyembuhkannya secara alami dan cepat. Cukup ditempatkan di bagian leher dan rasakan sendiri khasiatnya.

    Meredakan demam

    Es batu mampu meredakan demam? Memang seperti itulah kenyataannya. Tempatkan saja es batu di leher Anda & tips sederhana ini dapat membantu Anda untuk meredakan demam dalam waktu sekejap.

    Mengobati nyeri tubuh

    Jika Anda sedang menderita nyeri tubuh dikarenakan sakit kepala, sakit gigi, ataupun sakit apapun cobalah Anda mengobatinya dengan menggunakan bantuan es batu. Hal yang harus Anda lakukan adalah dengan cara menempatkannya di bagian tubuh Anda yang sakit hingga rasa sakitnya semakin mereda.

    Menyehatkan jantung

    Semua orang tentu saja ingin punya jantung yang sehat. Salah satu cara yang paling sederhana dan bisa Anda coba di rumah adalah dengan menempatkan es batu pada titik aliran darah Anda.

    Mengatasi kram saat menstruasi

    Kram yang ditimbulkan oleh menstruasi memang terasa tidak menyenangkan. Tapi Anda bisa mengatasinya dengan cara menempatkan es batu di bagian punggung. Rasa dinginnya akan mampu membantu meringankan timbulnya rasa sakit dan juga mood swings selama masa menstruasi.

    Itulah 7 manfaat es batu yang diletakkan di leher dan beberapa bagian tubuh lainnya untuk kesehatan. Dengan cara yang mudah & sederhana ini, Anda bisa mendapatkan hasil terbaik bagi kesehatan tubuh. Setelah membacanya, apakah Anda sekarang tertarik untuk mencobanya?