Powerbank Redmi Murah 10.000 mAh Harga Rp 100 Ribuan

Powerbank Redmi Murah 10.000 mAh Harga Rp 100 Ribuan
Xiaomi Redmi memang selalu menghebohkan dunia teknologi khususnya di segi harga maupun spesifikasi, tidak hanya terdapat pada smartphone kali ini, Xiaomi Redmi meluncurkan powerbank terbaru mereka yang memiliki spesifikasi yang tinggi dan tentu saja dengan harga yang sangat murah.

Powerbank baru Xiaomi Redmi ini memiliki dua versi, masing-masing memiliki fitur dan kapasitas yang berbeda dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan.

Pertama, terdapat  versi standar dengan kapasitas 10.000 mAh dan versi kedua dengan kapasitas 20.000 mAh yang sudah dilengkapi fitur pengisian cepat atau fastcharging.

Kedua versi powerbank miliki Xiaomi Redmi ini memiliki dual input yaitu USB-C dan Micro USB dan dual output 2 x USB-A. Perbedaan kedua versi ini selain terlihat dari kapasitas, versi 20.000 mAh memiliki kelebihan yaitu pengisian cepat yang didukung 18W input dan output.

Uniknya, Powerbank ini juga mendukung pengisian arus rendah, yang dapat diaktifkan dengan menekan dua kali pada tombol power untuk menyalakan mode arus rendah yang berdurasi selama 2 jam. 

Selain memiliki spesifikasi yang handal, ternyata Xiaomi redmi hanya menjual Powerbank ini dengan harga Rp 119 ribu untuk versi 10.000 mAh dan Rp 199 ribu untuk versi 20.000 mAh. Bagaimana anda tertarik untuk membeli nya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel