Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Senjata Yang Biasa Di Digunakan Pro Player PUBG Mobile Untuk Mendapatkan Chicken Dinner

Content

    senjata terbaik di PUBG Mobile

    Untuk mendapatkan Chicken Dinner pada Game PUBG Mobile tentunya kamu harus memiliki strategi dan senjata terbaik yang tersedia di PUBG Mobile.  Dalam posting ini saya akan merekomendasikan senjata Assault Rifles terbaik yang biasa digunakan oleh Pro Player PUBG Mobile ini.

    Saya telah mengkategorikan senjata dalam dua bagian, pertama adalah senjata drop Air yang hanya dapat kamu temukan dalam pasokan drop udara. Yang kedua adalah senjata dalam game yang dapat kamu temukan dengan mudah saat menjarah.

    Rekomendasi Senjata Terbaik di PUBG Mobile


    Senjata Drop Udara Terbaik

    1 - Groza

    senjata Groza Di PUBG Mobile

    Groza adalah salah satu senapan serbu terbaik yang tersedia di PUBG Mobile. Groza merupakan senjata khusus drop yang berarti kamu hanya bisa mendapatkannya dari Drop udara.

    Yang menjadikan Groza yang terbaik adalah ia memiliki kerusakan AKM dan tingkat tembakan M416 yang membuatnya sangat mematikan. Kerusakan per detik dari senjata ini sangat luar biasa dan Anda dapat membunuh musuh dalam hitungan detik. Groza hanya mendukung dua attachment yang merupakan supresor AR dan Extended mag.

    2 - AUG

    Senjata AUG di PUBG Mobile

    AUG adalah senjata terbaik untuk disemprotkan dalam jarak sedang hingga jarak jauh di game PUBG Mobile ini. AUG dapat di gabungkan dengan cakupan 4x atau 6x. Jika kamu memeriksa bagian gudang senjata, kamu akan menemukan bahwa recoil AUG dan M416 serupa, tetapi karena kecepatan tembak AUG yang rendah, membuatnya mudah untuk mengontrol recoil pada jarak menengah ke jarak jauh.

    AUG mendukung 3 attachment yaitu moncong, fore-grip dan mag.

    Gabungan terbaik untuk AUG adalah:

        Kompensator AR
        Foregrip Vertikal
        Mag Quickdraw Diperpanjang

    Senjata Dalam Game PUBG terbaik


    1 - AKM

    Senjata AKM pada PUBG Mobile

    AKM dianggap sebagai senjata paling kuat di PUBG Mobile. Memiliki kerusakan tertinggi di antara semua senapan serbu. Kamu dapat membunuh musuh dengan level 2 amour hanya dengan 2 peluru, yaitu satu di helm dan lainnya di rompi. Kelemahan dari senjata ini adalah recoil-nya yang tinggi. Ini dapat dikontrol dalam jarak pendek tetapi semakin sulit untuk mengontrol jarak menengah hingga panjang. Pada jarak menengah hingga panjang kamu perlu menyadap api atau jika kamu benar-benar pandai mengendalikan mundur maka kamu dapat menggunakannya.

    Jika Anda baru mengenal game ini maka saya sarankan menggunakan M416 dan sekali kamu belajar mengendalikan recoil maka kamu dapat pindah ke AKM yang legendaris.

    AKM hanya mendukung 2  gabungan sehingga gabungan terbaik untuk senjata ini adalah:

        Kompensator AR
        Mag Quickdraw Diperpanjang

    2 - M416

    senjata M416

    M416 adalah senjata terbaik di PUBG mobile. M416 merupakan paket total, dapat bertindak sebagai senjata tempur jarak dekat dan juga senjata jarak menengah. Ini adalah senapan berbasis 5,56 yang membutuhkan 2 peluru untuk menghancurkan helm level 2 sementara 4 peluru untuk menghancurkan rompi level 2. Dapat dengan mudah digunakan dengan 4x atau bahkan lingkup 6x.

    Gabungan terbaik untuk M416 adalah:

    Untuk Close Combat:

        Kompensator AR
        Pegangan miring
        Mag QuickDraw yang Diperpanjang
        Stok kebijaksanaan

    Untuk Jangka Menengah hingga Panjang:

        Kompensator AR
        Pegangan Vertikal / Pegangan Ringan
        Mag QuickDraw yang Diperpanjang
        Stok kebijaksanaan

    3 - M762
     senjata M762



    M762 adalah senapan berbasis 7,62 baru. M762 merupakan alternatif yang bagus untuk AKM, karena recoil dapat dikelola. Sangat bagus untuk pertempuran jarak dekat. Kerusakan terletak antara M416 dan AKM yang berarti sedikit kuat dari M4 tetapi sedikit kurang kuat dari AKM. Senjata ini tidak cocok untuk jangka menengah hingga panjang.

    M762 mendukung 3 gabungan, gabungan terbaik untuk M762 adalah:

        Kompensator AR
        Pegangan Vertikal / Pegangan Ringan
        Mag QuickDraw yang Diperpanjang

    4 - SCAR-L / QBZ

    senjata SCAR - L



    SCAR-L adalah senjata serba guna di PUBG Mobile. Sama seperti M416 yang dapat bertindak sebagai senjata tempur jarak dekat serta senjata jarak menengah. Penembakan mudah dan seru dengan menggunakan SCAR L ini. SCAR-L dapat dilengkapi dengan 3 ganungan, gabungan terbaik untuk SCAR-L adalah:

        Kompensator AR
        Pegangan Vertikal / Pegangan Ringan
        Mag QuickDraw yang Diperpanjang

    5 - M16A4

    senjata M16

    Karena kurangnya mode otomatis penuh, M16 bukan senjata tempur jarak dekat yang bagus. Meskipun M16A4 adalah senjata yang paling akurat, dua semburan api M16 pada rompi level dua dapat menghancurkan musuh. Sisi positif dari M16 adalah ia memiliki jangkauan tertinggi, yang berarti akurat hingga jarak jauh.

    Penggunaan terbaik M16 adalah melengkapinya dengan ruang lingkup 6x dan beralih ke mode firing tunggal. Itu bisa melakukan tembakan dalam jarak jauh. M16A4 adalah alternatif yang bagus untuk senjata DMR dan bahkan lebih baik karena recoil tembakan tunggal vertikal yang rendah.

    M16A4 hanya mendukung 2 gabungan, gabungan terbaik untuk senjata ini adalah:

        AR Suppressor
        Mag Quickdraw Diperpanjang

    Itulah Senjata terbaik di PUBG Mobile yang biasa digunakan oleh Pro Plater untuk mendapatkan Chicken Dinner. Mulailah berlatih dengan senjata ini untuk meningkatkan level gim Kamu.

    Post a Comment for "Senjata Yang Biasa Di Digunakan Pro Player PUBG Mobile Untuk Mendapatkan Chicken Dinner"