Apple akan Luncurkan Kacamata Apple Glasses Berbasis Augmented Reality (AR) pada 2020

Analis Apple Ming-Chi Kuo keluar dengan laporan penelitian barunya yang mengklaim perangkat augmented reality pertama Apple dapat keluar secepatnya tahun depan. Kuo menyebutkan bahwa kacamata AR akan menjadi aksesori iPhone, dengan iPhone bertanggung jawab atas komputasi, jaringan, pemosisian dalam ruangan, dan pemosisian luar ruangan, dan perangkat AR memainkan peran tampilannya. (Dikutip melalui Economic Daily News)

Kacamata Apple Glasses Berbasis AR pada 2020
Sumber Gambar : iDROPNEWS
Kuo berharap perangkat AR generasi pertama yang dipasang di kepala Apple akan diproduksi secara massal pada kuartal keempat tahun ini hingga kuartal kedua tahun depan.

Karena AR ini adalah aksesori iPhone, yang berarti Apple tidak akan mengemas semua teknologi menjadi satu, oleh karena itu, memungkinkan mereka mengelola untuk menjaga handset tetap ringan dan ramping.

Lebih lanjut, analis percaya bahwa Augmented Reality (AR) adalah salah satu bisnis utama bagi pertumbuhan Apple di masa depan, dan akan menjadi pemimpin di bidang augmented reality, terutama karena mampu melakukan investasi besar, memiliki perangkat lunak dan kemampuan integrasi perangkat keras dan desain kemampuan interaksi manusia-komputer yang inovatif.

Laporan dari Bloomberg dan banyak aplikasi paten menunjukkan bahwa Apple memang sedang mengerjakan produk semacam itu, Bloomberg mengatakan bahwa kacamata AR dapat berjalan pada sistem operasi yang disebut rOS.

CEO Apple Tim Cook mengatakan dalam rapat pemegang saham baru-baru ini bahwa mereka sedang mengerjakan produk masa depan yang akan membuat kita terkejut, mungkin AR ini yang mereka bicarakan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel