Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 Dan Note 7 Pro Hp Murah Terbaru Dengan Kamera 48 MP

Content


    Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 Dan Note 7 Pro Hp Murah Terbaru Dengan Kamera 48 MP
    Xiaomi meluncurkan Redmi Note 7 dan Note 7 Pro terbaru mereka di India di sebuah acara di New Delhi. Ini adalah smartphone yang berorientasi pada anggaran, yang akan melengkapi terhadap seri M Samsung, smartphone Real me dan Asus, Oppo. Xiaomi telah memastikan untuk menghancurkan lawannya dengan spesifikasi yang sangat mantap.

    Sorotan utama Note 7 dan Note 7 pro selain dari segi harga yang bersahabat, Xiaomi Redmi Note 7 ini memiliki kamera utama yang bagus yaitu menggunakan kamera Sony IMX586 48 MP. Masih banyak lagi kelebihan dari Smarphone ini, Untuk lebih jelasnya berikut ulasan spesifikasinya.

     

    Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 Dan Note 7 Pro

     

    Prosesor

    Note 7 Pro mengemas Snapdragon 675 SOC yang merupakan pembaruan hebat dari Snapdragon 660 pada Redmi Note 7. Snapdragon 675 berbagi arsitektur A76 yang sama dengan prosesor Snapdragon 855 andalan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

    Tampilan

    mengemas layar Full HD + 6,3 inci dengan resolusi 2340 x 1080. Ini memiliki Tampilan Dot Notch, yang merupakan jenis tampilan yang kekinian. Layar Xiaomi redmi note 7 bisa dibilang sudah bagus, sehingga kamu tidak akan memiliki masalah soal layar pada xiaomi redmi note 7 ini.

    Kamera

    Kamera adalah sorotan utama pada ponsel ini. Dimana untuk kamera utama dengan 48MP + 5MP dan kamera depan 13 MP. Kamera utama pada smartphone ini menggunakan Sony IMX586 yang merupakan sensor andalan. Karena dilengkapi dengan 4 kali piksel dari kamera 12MP yang khas, maka kamu sudah dapat memperbesar gambar lebih banyak tanpa kehilangan kualitas gambar.

     

    Baterai

    Dari segi baterai hp ini memiliki daya baterai 4000 Mah, dengam port USB C yang mendukung pengisian cepat. Itu merupakan fitur yang sangat mengesankan untuk harga smartphone 2 jutaan.

     

    Spesifikasi Lengkap :

    Prosesor Snapdragon 675
    Tampilkan FHD + 6,3 inci
    RAM 4GB / 6GB LPDDR4X
    Penyimpanan 64GB / 128GB
    Baterai 4.000 mAh; Pengisian Cepat 4
    Kamera Belakang 48MP + Sensor Kedalaman 5MP
    Kamera Depan 13MP
    OS MIUI 10 - Android Pie
    Harga berkisar antara Rp.2.000.000 

    Fitur Unggulan

    Muncul dengan kaca melengkung yang dirancang dengan gorilla glass 5 di bagian depan dan belakang. Jadi daya tahan akan bagus pada perangkat ini. Fitur lain yang mengesankan dari kamera ini adalah mendukung perekaman 4k pada 30 FPS yang sangat jarang ada pada smartphone kelas menengah.

    Xiaomi juga telah menggunakan teknologi P2i yang akan melindungi perangkat dari cipratan air dan kelembaban sehingga mengurangi risiko kerusakan cairan. Perlu Perhatikan bahwa perangkat ini bukan anti air, melainkan hanya anti percikan.

    Post a Comment for "Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 Dan Note 7 Pro Hp Murah Terbaru Dengan Kamera 48 MP"