Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Game Battle Royale Gratis Terbaik Untuk Android Dan IPhone (iOS)

Content
    Video Game untuk Android dan Iphone adalah salah satu media hiburan paling umum bagi sebagian besar orang. Dalam kehidupan yang sibuk sekarang ini, banyak orang tidak memiliki banyak waktu untuk bermain game di PC atau konsol Gaming, sehingga sebagian besar pecinta video game cenderung lebih memilih untuk bermain game pada smartphone.

    4 4 Game Battle Royale Gratis Terbaik Untuk Android Dan IPhone (iOS)

    Seperti kita ketahui, teknologi ponsel telah berkembang pesat dan sebagian besar ponsel Android dan Apple di luar sana cukup kuat untuk memainkan sebagian besar game grafis tinggi terbaru. Ada banyak jenis game yang tersedia di app store, dan sebagian besar game tersebut memiliki basis pemain sendiri.

    Beberapa orang mungkin menyukai permainan sederhana seperti Candy Crush atau permainan papan seperti Catur atau biliar. Banyak pengguna menyukai game olahraga seperti Football atau Cricket. Beberapa suka game balap dan game aksi.

    Sebagian besar video game populer berada di bawah kategori game aksi seperti Call of Duty atau Battlefield, game ini sebagian besar dimainkan oleh satu pengguna melawan CPU dalam alur cerita yang telah ditentukan.

    Beberapa game aksi sangat dimodifikasi sehingga memiliki banyak alur cerita malaikat (dikenal sebagai permainan roleplaying) dan hasilnya tergantung pada keputusan dalam game yang dibuat oleh pemain.

    Tapi, era baru telah dimulai di sektor game aksi, yang dikenal luas sebagai game Battle Royal. Dalam permainan seperti ini sekitar 100 pemain jatuh dalam Preset Map (arena) dan berjuang untuk menjadi yang terakhir bertahan.

    Konsepnya sederhana tetapi persaingannya jauh lebih sulit karena semua 100 pemainnya manusia, tidak ada lawan buatan CPU. Karenanya permainan menjadi sangat intens dan kompetitif. Game seperti FortNite, Battleground (PUBG) Player unknown, Realm Royale, H1Z1 dll. Masuk dalam kategori ini. Tetapi untuk memainkan game multi-pemain seperti ini, kamu harus memiliki internet yang berkualitas dengan smartphone yang memadai.

    Beberapa pemain suka menjelajahi hampir semua game yang mereka temui, tetapi beberapa orang suka bermain game terbaik dan paling populer saja. Untuk itu kami telah merekomendasikan beberapa game Battle Royale terbaik untuk Android Dan IPhone (iOS) sebagai berikut:

    4 Game Battle Royale Gratis Terbaik Untuk Android Dan IPhone (iOS) 

    1. PUBG Mobile

    4 Game Battle Royale Gratis Terbaik Untuk Android Dan IPhone (iOS)

    PUBG adalah game berbasis mobile yang paling banyak dimainkan dan diunduh. Game ini juga memegang rekor sebagai game yang paling banyak ditonton selama beberapa bulan belakangan. PUBG sangat dioptimalkan sehingga sebagian besar ponsel android dapat memainkan game ini.

    PUBG juga memiliki beberapa gameplay mode arcade di dalamnya. Jika mencari game yang paling kompetitif atau paling banyak dimainkan, maka ini adalah salah game yang harus kamu coba mainkan.

    Untuk menjadi master dalam game ini Anda harus banyak berlatih. PUBG memiliki banyak pemain kompetitif yang serius yang membuatnya lebih menyenangkan untuk dimainkan. Ada banyak kompetisi yang berlangsung terus menerus dalam permainan

    Karena PUBG adalah game yang paling populer di Smartphone, banyak para pemain mencari peretasan dalam game ini. Banyak pemain yang menggunakan gamepad Analog untuk mendapatkan kontrol ekstra, yang tidak dapat dicapai dengan touchpad. Ribuan pemain sering menggunakan emulator untuk memainkan versi mobile game secara gratis dari PC mereka, yang memberi mereka banyak keuntungan dalam masalah kontrol atas gamepad dan touchpad. Jadi, berhadapan dan kalah dengan seorang hacker sangat umum dalam game ini.

    2. Garena Free Fire

    4 Game Battle Royale Gratis Terbaik Untuk Android Dan IPhone (iOS)

    Garena Free Fire juga merupakan salah satu game battle royale yang memiliki basis pemain pro yang banyak sehingga membuat game ini sangat menantang. Untuk dapat memainkan game ini dengan lancar, dibutuhkan setidaknya Android 5.0, tampilan 1080p diaktifkan, minimal Qualcomm Snapdragon 430 CPU dan ponsel 3GB RAM.

    Dalam game ini hampir 0% BOT, dan tidak ada crash membuat game ini menjadi pilihan yang luar biasa. tetapi memiliki beberapa kekurangan yaitu memiliki grafis dibawah PUBG, memiliki peta berukuran lebih kecil dibandingkan dengan yang lain dan jumlah pemain adalah 50 bukannya 100.

    3. FortNite

    4 Game Battle Royale Gratis Terbaik Untuk Android Dan IPhone (iOS)

    FortNite merupakan salah satu game paling populer dan paling banyak dimainkan saat ini. game ini memiliki jumlah pemirsa terbanyak di seluruh dunia, sejak awal 2018. Meskipun popularitas game ini sepenuhnya bergantung pada PC, pemain XBOX dan PS4. Game ini tersedia untuk Apple iPhone sejak kuartal ke-4 2017, dan versi Android dirilis pada Agustus 2018. Game ini juga merupakan salah satu video game Battle Royale yang paling banyak dimainkan

    Game ini memiliki banyak Pro Player sehingga dijamin sangat seru dan menantang. menariknya tidak terdapat BOT sama sekali dalam game ini. Grafik bersifat kartun tetapi kualitasnya sangat bagus. Hampir 0% peretas dalam game ini dan jika ada Perusahaan EPIC akan menangani kasus peretasan itu dengan sangat ketat.

    Satu hal lagi yang perlu diketahui tentang game ini yaitu, game ini tidak tersedia di play store Android, Anda harus mengunduh game dari situs perusahaan pembuat Game “EPIC”.

     4. Knives out

    4 Game Battle Royale Gratis Terbaik Untuk Android Dan IPhone (iOS)

    Game ini dirilis pada November 2017, Game ini sederhana, drop down, ambil peralatan dan gunakan. Game ini tidak terdiri dari grafis yang sangat berkualitas tinggi, sehingga setiap ponsel android yang mampu memutar video 720p cukup baik untuk memainkan game ini. dalam game ini, koneksi internet yang baik sangat dibutuhkan. Disarankan menggunakan setidaknya koneksi data 4G atau menggunakan koneksi WIFI.

    Game ini Sepenuhnya Gratis, Mudah dipelajari, dan berjalan di sebagian besar ponsel Android. Dalam game ini juga jarang ditemui crash pada saat memainkannya.

    Itulah, 4 Game Battle Royale Gratis Terbaik Untuk Android Dan IPhone (iOS) yang perlu kamu coba sebagai pecinta games battle royal. Jika kamu ada rekomendasi game battle royale yang seru lainnya, jangan lupa isi di kolom komentar dibawah ini. Sekian Terima kasih.

    Post a Comment for "4 Game Battle Royale Gratis Terbaik Untuk Android Dan IPhone (iOS)"