Top 10 Games Perang Offline Terseru Untuk Android

Top 10 Games Perang Offline Terseru Untuk Android

Top 10 Games Perang Offline Terseru Untuk Android - kemajuan smartphone di zaman sekarang ini menuntut para developer game untuk lebih kreatif lagi, agar berbagai genre game bisa dimainkan melalui Smartphone Khususnya Hp Android.

Sejak kemunculan ponsel pintar atau Smartphone , game perang berkualitas tinggi yang berdiri di bawah naungan developer besar mulai di kembangkan. Game perang yang paling banyak peminatnya adalah game perang berjenis  online. Tapi tenang saja masih ada kok game perang offline terbaik dan terseru. Berikut Game perang offline terseru untuk android.

Top 10 Games Perang Offline Terseru Untuk Android

1. Brothers in Arms 3

Game perang terbaik yang bisa dimainkan offline ini merupakan hasil garapan dari developer yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, dia adalah Gameloft. Game yang mengusung konsep perang dunia ke II ini akan memberimu peran sebagai pasukan tentara Amerika yang akan melawan banyak prajurit dari seluruh dunia di medan pertempuran.

Ketika kamu baru memainkan Brothers in Arms 3 ini, awalnya akan diberikan 2 mode permainan terlebih dahulu, yaitu Campaign dan RAID. Mode lainnya akan terbuka seiring berjalannya waktu kita memainkannya. Menggunakan grafis 3D yang ciamik, game android gratis ini layak kamu pertimbangkan untuk dimainkan sekarang.

2. Six-Guns: Gang Showdown

Six Guns, game garapan Gameloft yang terinspirasi dari Red Dead Redemption ini sangat menyenangkan, karena selain dapat dimainkan secara online multiplayer ada juga fasilitas offline bagi kamu yang ingin hemat kuota internet. Di dalam permainan ini kamu akan berperan sebagai cowboy yang harus memberantas perombak dan zombie.

Menggunakan tampilan desain yang seakan-akan membawamu ke zaman dulu dengan bangunan yang kuno, game android ini akan memberikan pengalaman bermain yang baik dengan variasi misi yang harus kamu selesaikan.

3. Respawnables

Kalau saat ini kamu sedang mencari game tembak-tembakan yang unik dan tidak biasa, maka Respawnablesbes besutan penerbit besar bernama Digital Legends Entertaiment SL yang bermarkas di Barcelona, Spanyol ini wajib kamu dapatkan dan mainkan.

Game ini hadir dengan karakter animasi 3D yang mewah serta gameplay yang teramat seru karena berbeda dengan game sejenis kebanyakan. Menariknya lagi, selain dapat dimainkan secara online, sang developer juga menyediakan fitur mode offline yang dilengkapi dengan 185 misi yang harus diselesaikan.

4. N.O.V.A. Legacy

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi bermain game perang namun malas mengunduh file berukuran besar, maka game bernama N.O.V.A Legacy ini adalah pilihan yang tepat buatmu. Meski memiliki ukuran yang kecil, game besutan Gameloft ini memiliki grafis yang bagus serta story-mode yang cukup menarik bagi pemainnya.

Disini kamu berperan sebagai seorang prajurit khusus yang diberi misi untuk menyusup kesebuah pesawat luar angkasa yang tentunya merupakan basecamp sang musuh. Untuk itu, kamu dibekali dengan berbagai senjata canggih guna melawan musuh-musuhmu nanti, mulai dari alien, robot, dan lain sebagainya.

5. Enemy Strike

Berbeda dari game perang lainnya yang dimana kamu bisa bebas bergerak ketika membantai musuh. Dalam game berjudul Enemy Strike ini kamu hanya bisa berdiam diri disatu tempat dan bertugas menembaki musuh yang datang menyerangmu hingga misi selesai.

Menariknya, controls dalam game ini juga cukup mudah dimana kamu hanya perlu melakukan drag pada bagian kiri kanan. Sedangkan untuk berlindung dari serangan musuh kamu bisa memanfaatkan tombol yang tersedia di sudut kiri.

Kalau dilihat dari sajian grafisnya, Enemy Strike mungkin hampir-hampir mirip dengan game FPS bernama Modern Combat 4. Hanya saja game ini dikemas dalam bentuk sederhana dengan ukuran yang ringan, namun untuk grafisnya tetap masih bagus.

6. Gunship Strike 3D

Berbeda dari game perang sebelum-sebelumnya, disini kamu akan bertempur dengan mengandalkan sebuah helikopter tempur yang memang telah dibekali dengan persenjataan khusus, seperti rudal dan senjata mesin.

Tugasmu pun cukup mudah, disini kamu hanya perlu menghancurkan markas atau pangkalan militer musuh yang nantinya akan terlihat jelas di map. Di akhir permainan, akan ada boss yang harus kamu kalahkan untuk bisa naik ke level selanjutnya.

7. Shadow Strike

Game action yang dipersembahkan oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited ini mengusung tema peperangan militer. Tentu tugasmu di dalam permainan ini adalah menyera4ng semua musuh yang ada dihadapanmu dan juga menghindari tembakan yang bisa saja datang dari berbagai arah yang mengejutkan.

Gameplay yang disajikan oleh sang developer cukup seru karena kamu akan terlibat dalam peperangan besar. Selain itu, game android yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet ini juga memiliki desain yang cukup mengagumkan.

8. Elite Killer: SWAT

Di dalam game perang yang berdiri di bawah naungan penerbit besar bernama CanadaDroid ini kamu akan menjadi salah satu anggota elit yang dilengkapi senjata ampuh seperti granat, sniper, dan sebagainya untuk menyerang musuh. Kamu mempunyai misi yang sangat besar, di mana kamu diharuskan untuk memberantas kejahatan di seluruh dunia.

Bersama tim, kamu harus mempunyai taktik jitu agar bisa selalu memenangkan peperangan. Game FPS yang bisa dimainkan offline ini menawarkan lebih dari 30 senjata yang bisa dipilih sesuka hati untuk menyerang musuh.

9.  Gun Shot Fire War

Serupa dengan game Counter Strike, namun bedanya Gun Shot Fire War mempunyai grafik yang lebih bagus serta memiliki efek visual yang cukup sempurna, baik dari segi ledakan bom, efek suara tembakan yang realistis, dan masih banyak lagi.

Uniknya dari game ini, setiap kamu berhasil menembak musuh dengan kondisi tertentu, kamu akan mendapatkan sebuah penghargaan koin emas. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan koin tersebut untuk membeli senjata yang lebih canggih dan item alat bertempur lainnya.

10. Squad Strike 3

Serupa dengan gameplay game Counter Strike, namun bedanya Squad Strike 3 mempunyai grafik yang lebih realistis seperti Counter-Strike: Global Offensive.

Selain dapat dimainkan secara offline, game perang offline android yang satu ini juga bisa dimainkan dalam mode multiplayer. Dimana nantinya kamu dapat bermain bersama teman atau players lain diberbagai penjuru dunia.

Terkhusus untuk mode bermain melawan bots, kamu bisa memilih tingkat kesulitan atau levels dengan 10 pilihan, dari termudah hingga yang paling sulit. Jadi, kamu bisa melatih strategi maupun kemampuan menembakmu sebelum terjun dalam mode multiplayers.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel