Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Rahasia Kitab Raja Iblis by Neet Sensei Full Episode

Content

    Baca Novel Rahasia Kitab Raja Iblis by Neet Sensei Full Episode - Lie Heng nama yang awalnya dikenal sebagai sampah yang tidak bisa berkultivasi, tetapi semua itu berubah ketika dia menemukan sebuah kitab kultivasi pernapasan Raja Iblis.

    Itu adalah kitab kultivasi yang sangat luar biasa dan dicari banyak para cultivator. Teknik pernapasan Raja Iblis dikenal juga dengan pernapasan penghancur jiwa karena ketika mempelajarinya, maka jiwa penggunanya akan hancur dan jasadnya akan menjadi jasad tanpa jiwa.

    Benar saja Kitab Raja Ibli itu membuat Lie Heng hampir mati, tetapi untung saja dia bisa selamat. Dia pun memanjat tingkat kultivasi dengan cepat. Jauh lebih cepat dari kebanyakan orang, tetapi jalan yang dia tempuh sangat panjang dan berat.

    Dia melawan banyak musuh yang meremehkannya dan ingin membunuh dirinya. Bukan hanya sekte aliran hitam saja yang ingin membunuhnya, tetapi sekte aliran putih juga ingin membunuhnya dan merebut teknik pernapasan Raja Iblis miliknya.

    Banyak rahasia yang ada di dalam diri Liu Heng yang bahkan tidak dia ketahui. Dia pun perlahan menemukan siapa jati dirinya yang sebenarnya. Dia semakin lama semakin kuat dan kuat hingga tidak ada yang bisa mengalahkannya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Rahasia Kitab Raja Iblis dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Rahasia Kitab Raja Iblis

    Penulis: Neet Sensei

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.2 (Sangat Bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Rahasia Kitab Raja Iblis by Neet Sensei Full Episode

    Cara Baca Novel Rahasia Kitab Raja Iblis Full Episode

    Novel yang berjudul Rahasia Kitab Raja Iblis ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Rahasia Kitab Raja Iblis" di menu search aplikasi Hinovel atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Rahasia Kitab Raja Iblis Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Rahasia Kitab Raja Iblis by Neet Sensei Full Episode"