Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dokter Jenius Menjadi Penyelamat Sang Raja by Sheila07 Full Episode

Content

    Baca Novel Dokter Jenius Menjadi Penyelamat Sang Raja by Sheila07 Full Episode - Ming Ruo, sebagai pewaris keluarga dokter metafisika, dibunuh oleh asistennya, kemudian terlahir kembali dan mengalami perjalanan waktu, menjadi Putri Kesembilan Negara Nanrong yaitu Yan Mingruo.

    Menjadi seorang putri juga lumayan bagus. Apa? Dia sudah menikah dengan Raja Yun yang bermartabat? Tidak masalah, itu juga terdengar luar biasa hebat. Apa? Raja Yun sudah meninggal? Dia sudah menjadi janda? Hmm Raja pasti memiliki banyak warisan, kan? Apa? Berdasarkan aturan kekaisaran, Permaisuri harus dikuburkan bersama Raja?

    Ming Ruo: Baiklah kalau begitu, lihat saja bagaimana aku menyelamatkan Raja demi hidupku sendiri, lalu mencari kebahagiaanku. Si Haochen: Dari siapa kamu ingin mencari kebahagiaanmu? Ming Ruo: Pria tampan. Si Haochen: Apa aku kurang tampan?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Dokter Jenius Menjadi Penyelamat Sang Raja dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dokter Jenius Menjadi Penyelamat Sang Raja

    Penulis: Sheila 07

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.6 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dokter Jenius Menjadi Penyelamat Sang Raja by Sheila07 Full Episode

    Cara Baca Novel Dokter Jenius Menjadi Penyelamat Sang Raja Full Episode

    Novel yang berjudul Dokter Jenius Menjadi Penyelamat Sang Raja ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dokter Jenius Menjadi Penyelamat Sang Raja" di menu search aplikasi Hinovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dokter Jenius Menjadi Penyelamat Sang Raja Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dokter Jenius Menjadi Penyelamat Sang Raja by Sheila07 Full Episode"