Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon Crimson Heart Full Episode

Content

    Crimson Heart Webtoon - Unknown, sebuah wilayah yang dipenuhi sihir, menjadi kacau karena kunang-kunang biru. Di sisi lain dari Unknown, terdapat sebuah kota yang dikontrol secara penuh bernama Refugia.

    Suatu hari, para gadis yang diatur oleh sistem Refugia menemukan buku kuno dan kalung merah di perpustakaan. Tanpa menyadari apa yang di dalam tangan mereka, mereka melewati tembok penghalang Refugia yang tak pernah dilewati oleh siapapun dan ke luar dari kota setelah melihat kunang-kunang biru yang membuat mereka penasaran.

    Berbekal dengan Crimson Heart, kalung legendaris di tangan mereka, dan pesan misterius yang mengatakan untuk hancurkan kutukan Pulau Kunang-Kunang Biru.

    Rahasia Refugia dan kebenaran tentang kunang-kunang biru terungkap semakin lama dalam petualangan mereka di kota misterius, Unknown. Bagaimana nasib para gadis-gadis itu?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Webtoon yang berjudul Crimson Heart dan juga akan mereview singkat tentang Webtoon ini.

    Deskripsi Webtoon

    Judul: Crimson Heart

    Dibuat: Hybe

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.39 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi

    Bahasa: Indonesia 

    Update setiap: Jumat

    Baca Webtoon Crimson Heart Full Episode

    Cara Baca Webtoon Crimson Heart Full Episode

    Webtoon yang berjudul Crimson Heart ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Crimson Heart" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon Crimson Heart Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon Crimson Heart Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Webtoon Crimson Heart Full Episode"