Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Zameera, Prisoner of Love Karya Deforselina Full Episode

Content

    Baca Novel Zameera, Prisoner of Love Karya Deforselina Full Episode - Zameera Vanya McMillan ingin menjadi seperti mommynya. Seorang dokter perempuan yang hebat, istri yang sempurna dan mommy yang super buat anak-anaknya.

    Itulah sebabnya Zameera memilih menjadi dokter dan melamar ke WHO di Swiss setelah dia berhasil meraih gelar dokter spesialis Emergency Medicine atau Emergensi Medis. Dia juga mengajukan diri untuk mengabdi di Jalur Gaza, di perbatasan Palestina dan Israel.

    Zameera hanya ingin melihat tempat dimana dia dilahirkan. Mommy luar biasa sedih, apalagi daddy. Tapi Zameera merasa perlu melakukannya agar dia bisa terlepas dari rasa penasaran tentang siapa keluarga kandungnya atau dimana akar kehidupannya.

    Daddy akhirnya mengizinkan Zameera untuk berangkat ke Jalur Gaza tetapi dengan syarat setelah 3 bulan Zameera harus pulang dan menikah atau Daddy akan mengirim pasukan khusus untuk menjemputnya dengan paksa. Dengan senang hati Zameera menepati janji itu karena dia tidak ingin membiarkan pria tampan yang dia cintai menunggu terlalu lama.

    Dokter Aaron Dario Bingsley, Sp. JP dan adiknya, Denzel sudah tidak memiliki daddy sejak mereka masih kecil. Mommynya pun bekerja sebagai asisten Uncle Noah untuk menghidupi mereka. Dia selalu merasa bahwa hidup dan kesuksesannya adalah karena bantuan dari Uncle Noah dan Aunty Queensha. Hutang budi, itu kata kuncinya.

    Jadi saat dia lulus menjadi dokter, tanpa sengaja, Aaron berucap, Aku akan melakukan apa pun untuk membalas budimu, Uncle. Termasuk menikahi Zameera. Ucapan adalah janji. Itu yang selalu Uncle Noah katakan pada semua anak-anaknya, termasuk pada dirinya dan Denzel.

    Terutama bila kau adalah pria dewasa dan pria dewasa selalu menepati janjinya. Makanya jangan pernah membuat janji yang tidak bisa kau tepati. Tapi apa daya, Aaron tidak pernah bisa mencintai Zameera karena perasaan itu tidak pernah tumbuh di hatinya. Di matanya Zameera bagaikan adik perempuan yang tidak pernah dia miliki.

    Aaron berubah menjadi pria pengecut dengan mengencani banyak wanita dan melupakan janjinya. Dokter Denzel Christian Bingsley, Sp. FM memilih menjadi dokter ahli forensik karena dia merasa lebih nyaman menghadapi mayat ketimbang menghadapi manusia hidup.

    Karena faktanya, Denzel selalu tertarik untuk mengungkap misteri kematian yang tidak wajar. Itu sebabnya dia bergabung dengan SPD atau Seattle Police Departement dan berada di divisi CSI atau Crime Scene Investigation. Denzel sadar bahwa keberadaan dirinya sampai pada titik inipun karena jasa Uncle Noah, pria yang sudah dia anggap seperti daddynya sendiri.

    Denzel hanya berani berjanji dalam hati akan melakukan apa pun untuk membuat pria tua itu bahagia. Termasuk memilih mundur dan membuang semua rasa cintanya pada Zameera saat Uncle Noah mengatakan, Aaron akan menikahi Zameera suatu hari nanti.

    Tapi cinta abadi tidak bisa semudah itu dimasukkan ke dalam botol lalu dibuang ke laut. Bagaimana dia bisa berhenti mencintai dan menjauhi Zameera bila gadis itu yang memilih dirinya dibanding Aaron?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Zameera, Prisoner of Love dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Zameera, Prisoner of Love

    Penulis: Deforselina

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Zameera, Prisoner of Love Karya Deforselina Full Episode

    Cara Baca Novel Zameera, Prisoner of Love Full Episode

    Novel yang berjudul Zameera, Prisoner of Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Zameera, Prisoner of Love" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Zameera, Prisoner of Love PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Zameera, Prisoner of Love Karya Deforselina Full Episode"