Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Parasit Jatuh Cinta Karya Khaira Salsabila Full Episode

Content

    Parasit Jatuh Cinta Novel - Air dari keran sangat dingin. Tapi tidak ada waktu untuk menunggunya memanas. Satria mulai mencuci tangannya. Segera, air yang mengalir menghilangkan semua panas di tangannya, dan mereka mati rasa. Dia menghentikan keran, menyabuni tangannya dan mencuci sampai bersih, lalu mengalirkan air lagi.

    Bahkan setelah gelembung-gelembung itu habis, dia tetap memasukkan tangannya kedalam air yang mengalir. Setelah sekitar dua menit, pemanas air akhirnya ingat tugasnya, dan air keran mulai memanas. Tangannya yang beku mati rasa, dan tidak bisa membedakan panas dari dingin.

    Dia menghentikan keran dan dengan hati-hati menyeka air dengan handuk kertas. Membawa tangan mati rasa ke wajahnya, dia menutup matanya dan mengendus. Setelah yakin mereka tidak berbau, dia mengoleskan alkohol dari meja ke seluruh tangannya. Perlahan-lahan, dia mulai tenang.

    Kembali di ruang tamu, dia menjatuhkan dirinya ke tempat tidur. Cahaya bersinar lemah melalui celah di tirai putih, bisa jadi pagi, atau bisa juga malam. Tapi bagaimanapun, waktu saat ini tidak terlalu penting dalam kehidupan pria ini.

    Dia mendengar aliran suara anak-anak yang konstan di luar. Itu adalah sekolah dasar di dekatnya. Mendengar anak-anak bermain dan bersenang-senang terkadang akan membuatnya menyesakkan kesedihan.

    Satria menyalakan radio di samping tempat tidurnya, menyetelnya ke frekuensi acak, dan membiarkan musik diputar. Sebuah lagu statis lama menutupi teriakan anak-anak.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Parasit Jatuh Cinta dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Parasit Jatuh Cinta

    Penulis: Khaira Salsabila

    Penerbit: Berkah Publiser

    Rating: 4.8 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Novel Parasit Jatuh Cinta Karya Khaira Salsabila Full Episode

    Cara Baca Novel Parasit Jatuh Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Parasit Jatuh Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Parasit Jatuh Cinta" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Parasit Jatuh Cinta PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Novel Parasit Jatuh Cinta Karya Khaira Salsabila Full Episode"