Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Luka dan Obatnya Karya Fabby Alvaro Full Episode

Content

    Luka dan Obatnya Novel - Arnata Dewani, istri dari seorang Barra Prawiranegara, sang Jaksa Penuntut Umum yang terkenal merasa jika hidupnya sebagai seorang wanita begitu sempurna.

    Hidup menjadi seorang Nyonya yang segala fasilitasnya terpenuhi, lengkap dengan suami yang sangat mencintainya hingga membuat Nata memilih melepas mimpinya menjadi seorang Guru.

    Namun sayang, segala sempurna itu lenyap dalam sekejap saat Rembulan, seorang yang di anggap Nata sebagai sahabatnya datang tiba-tiba ke rumah usai bertahun-tahun tidak bersua membawa seorang balita cantik berusia 4 tahun.

    Nata, terserah kamu mau menyebutku apa, tapi di sini aku datang ingin meminta keluasan hatimu untuk menyerahkan Barra untukku. Suamimu, dia tidak mencintaimu, yang di cintai adalah aku, dan putriku adalah bukti cinta kami.

    Hancur, jangan di tanya lagi. Dunia Nata serasa runtuh dalam sekejap. entah bagaimana akhir kisah Nata dan segala luka atas pengkhianatan yang dia alami? Mampukah Nata bangkit dari lukanya saat Obat untuk menyembuhkan datang menghampirinya?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Luka dan Obatnya dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Luka dan Obatnya

    Penulis: Fabby Alvaro

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 4.7 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Novel Luka dan Obatnya Karya Fabby Alvaro Full Episode

    Cara Baca Novel Luka dan Obatnya Full Episode

    Novel yang berjudul Luka dan Obatnya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Luka dan Obatnya" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Luka dan Obatnya PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Novel Luka dan Obatnya Karya Fabby Alvaro Full Episode"