Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Waktu Untuk Membeli Kebahagiaan Karya Khaira Salsabila Full Episode

Content

    Baca Novel Waktu Untuk Membeli Kebahagiaan Karya Khaira Salsabila Full Episode - Janji Selama Sepuluh Tahun Ketika saya pertama kali diberitahu tentang bagaimana saya bisa menjual umur saya, yang langsung muncul di benak saya adalah pelajaran moral dari sekolah dasar.

    Kami adalah anak berusia sepuluh tahun yang masih belum tahu bagaimana cara berpikir untuk diri kami sendiri, jadi guru kelas kami, seorang wanita berusia akhir dua puluhan, bertanya kepada kami sesuatu seperti ini: Kalian semua telah diberitahu bahwa kehidupan manusia adalah sesuatu yang tidak bisa diganti, dan itu lebih berharga dari apapun. Sekarang, jika diberi nilai uang, menurut Anda berapa nilai uang itu?

    Dia kemudian mengambil pose berpikir. Saya pikir caranya mengajukan pertanyaan itu tidak memadai, secara pribadi. Dia terdiam selama dua puluh detik, masih memegang sepotong kapur dan menatap papan tulis dengan membelakangi para siswa.

    Sementara dia melakukan itu, para siswa dengan sungguh-sungguh memikirkan pertanyaan itu. Banyak dari mereka menyukai guru muda yang cantik itu, jadi mereka ingin mengatakan sesuatu yang menyenangkan yang akan membuat mereka dipuji.

    Seorang aleck pintar mengangkat tangannya. Saya pernah membaca di sebuah buku bahwa total biaya hidup untuk seorang salaryman adalah sekitar 200 juta hingga 3.000 juta Rupiah. Jadi saya pikir rata-rata orang akan berada di suatu tempat di sekitar sana.

    Setengah siswa di kelas ooh dan aahed. Setengah lainnya tampak bosan dan muak. Sebagian besar siswa membenci aleck pintar itu.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Waktu Untuk Membeli Kebahagiaan dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Waktu Untuk Membeli Kebahagiaan

    Penulis: Khaira Salsabila

    Penerbit: Berkah Publiser

    Rating: 4.6 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Waktu Untuk Membeli Kebahagiaan Karya Khaira Salsabila Full Episode

    Cara Baca Novel Waktu Untuk Membeli Kebahagiaan Full Episode

    Novel yang berjudul Waktu Untuk Membeli Kebahagiaan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Waktu Untuk Membeli Kebahagiaan" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Waktu Untuk Membeli Kebahagiaan PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Waktu Untuk Membeli Kebahagiaan Karya Khaira Salsabila Full Episode"