Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Crazy Paid Wife Karya Hossana222 Full Episode

Content

    Baca Novel My Crazy Paid Wife Karya Hossana222 Full Episode - Berprofesi sebagai istri bayaran yang lemah? Itu tidak berlaku kepada Cherry. Jika dua orang bekerjasama, itu berarti harus saling menguntungkan bukan?

    Cherry adalah wanita yang di sewa seorang Barra Prawira untuk menikah dengannya, dan menjadi tameng agar tidak di jodohkan. Menjadi alat untuk melahirkan anak dan mendapat harta warisan.

    Selain meminta gaji yang besar, Cherry juga membuat Barra, sang Billionaire muda yang gagah dan tampan mati kutu karena tingkah bar-bar dan agresifnya.

    Apakah mereka akan bersama? Atau cerai sesuai rencana? Karena Barra sendiri telah memiliki Keysha, sang kekasih yang tak pernah mendapat restu dari ibunya karena berprofesi sebagai model.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul My Crazy Paid Wife dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel 

    Judul: My Crazy Paid Wife

    Penulis: Hossana222

    Penerbit: Lisa Surjhawirawan

    Rating: 4.8 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Crazy Paid Wife Karya Hossana222 Full Episode

    Cara Baca Novel My Crazy Paid Wife Full Episode

    Novel yang berjudul My Crazy Paid Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Crazy Paid Wife" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Crazy Paid Wife PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Crazy Paid Wife Karya Hossana222 Full Episode"