Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tawanan Hati Sang Kaisar Karya Puput Hamzah Full Episode

Content

    Baca Novel Tawanan Hati Sang Kaisar Karya Puput Hamzah Full Episode - Dea memutuskan untuk kabur dari rumah karena permintaan Papi yang memintanya menikah dengan laki-laki yang akan dijodohkan kepadanya.

    Dea lebih memilih kehilangan semua warisannya dan hidup prihatin dibandingkan harus menjadi istri dari laki-laki yang akan dijodohkan padanya. Bukan hanya sekali orang tuanya berusaha menjodohkannya, tapi perjodohan kali ini membuatnya marah besar kepada papi dan ibu tirinya.

    Bagaimana tidak ibu tirinya memaksanya dan ini semua adalah bagian dari rencana licik ibu tirinya. Apalagi Konflik Mami dan Papinya yang sudah bercerai membuatnya pusing karena sikap keduanya yang hanya mementingkan kepentingan mereka.

    Dea pergi dan menyembunyikan identitasnya ia memilih Jogya sebagai tempatnya memulai hidupnya dengan menanggalkan nama besar keluarganya. Dea menyembunyikan wajah cantiknya dengan menyamar menjadi perempuan culun dan ia memilih bekerja di angkirang yang tidak jauh dari kosannya.

    Dea bersembunyi dan menghilang dari keluarga besarnya, karena jika tidak ia akan menikah dengan laki-laki yang tidak ia cintai. Ia tidak ingin pernikahan bisnis menghantui hidupnya. Tentu saja Dea berhasil bersembunyi dengan sangat baik, walaupun sampai saat ini Dea masih terus dicari kedua keluarga besarnya.

    Dea tidak ingin mengikuti keinginan sang Papi dan juga keinginan sang Mama. Apalagi ibu tirinya saat ini selalu mencari cara untuk menyakitinya demi harta sang Papi.

    Tapi ketika ia berhasil menjauh dari orang-orang yang mengenalnya, ia akhirnya terjebak pada sosok laki-laki yang suka memerintah, egois dan sangat menyebalkan.

    Kaisar Aldebaran Bagaskara sesuai namanya ia adalah sosok tampan yang berkuasa dan juga licik. Dea terikat dan terpenjara hingga ia sulit untuk lari.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Tawanan Hati Sang Kaisar dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Tawanan Hati Sang Kaisar

    Penulis: Puput Hamzah

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Tawanan Hati Sang Kaisar Karya Puput Hamzah Full Episode

    Cara Baca Novel Tawanan Hati Sang Kaisar Full Episode

    Novel yang berjudul Tawanan Hati Sang Kaisar ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tawanan Hati Sang Kaisar" di menu search aplikasi innovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tawanan Hati Sang Kaisar Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tawanan Hati Sang Kaisar Karya Puput Hamzah Full Episode"