Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dilamar Janda Karya Rustina Zahra Full Episode

Content

    Baca Novel Dilamar Janda Karya Rustina Zahra Full Episode - Mau uang banyak? Hah? Gafi kembali menoleh, karena terkejut. Pertanyaan wanita itu sangat mengejutkan baginya. Gafi menoleh untuk membalas tatapan si wanita.

    Gafi tidak bisa memastikan berapa usia wanita yang duduk di sampingnya. Saya butuh seorang pria, untuk memberi saya keturunan. Ucapan si wanita kembali mengejutkan Gafi. Maaf, saya tidak mengerti apa maksudnya.

    Gafi mengerutkan kening. Ia benar-benar tidak paham maksud si wanita. Si wanita melempar pandang ke depan. Usia kamu berapa? Empat puluh tahun. Empat puluh? Wanita itu kembali menoleh untuk menatap Gafi.

    Iya. Hmmm terlalu tua bagi saya, tapi tak masalah. Apa kamu bersedia menanamkan benihmu di rahim saya. Saya akan bayar kamu dengan harga tinggi. Apa? Gafi terkejut luar biasa.

    Bagaimana mungkin ada wanita yang begitu berani menawarkan hal aneh itu padanya. Sedang dirinya sendiri sudah memiliki Aulia sebagai istri yang sangat ia cintai.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Dilamar Janda dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dilamar Janda

    Penulis: Rustina Zahra

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Dilamar Janda Karya Rustina Zahra Full Episode

    Cara Baca Novel Dilamar Janda Full Episode

    Novel yang berjudul Dilamar Janda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dilamar Janda" di menu search aplikasi innovel atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dilamar Janda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dilamar Janda Karya Rustina Zahra Full Episode"