Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Serendipity Karya Pipit Chie Full Episode

Content

    Baca Novel Serendipity Karya Pipit Chie Full Episode - Aku bersamanya nyaris di sepanjang hidupku. Menemaninya tanpa pernah merasa lelah. Tapi dia tak pernah menatapku seperti caraku menatapnya.

    Aku tahu, mencintai seseorang yang tidak mencintai kita, seperti kita memeluk kaktus. Semakin erat memeluk, maka sakitnya akan semakin terasa.

    Tapi apa yang harus kulakukan ketika dia mengajarkanku cara mencintai tapi tak pernah mengajarkan cara untuk berhenti?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Serendipity dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Serendipity

    Penulis: Pipit Chie

    Penerbit: Pipit's Publishing

    Rating: 4.6 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Serendipity Karya Pipit Chie Full Episode

    Cara Baca Novel Serendipity Full Episode

    Novel yang berjudul Serendipity ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Serendipity" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Serendipity PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Serendipity Karya Pipit Chie Full Episode"