Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Relliana Karya Rany Rahmawati Full Episode

Content

    Baca Novel Relliana Karya Rany Rahmawati Full Episode - Saat karirnya sedang cemerlang dan pendidikannya berjalan lancar, Relliana harus menerima kenyataan pahit bahwa ada yang tidak beres dengan salah satu organ tubuhnya.

    Sewaktu kecil, ia diagnosis menderita penyakit flek paru-paru yang mengharuskannya menjalani serangkaian pengobatan rutin agar sembuh total dan tidak meradang bahkan terjadi komplikasi.

    Namun sayangnya, pengobatan itu tidak ia jalani dengan serius karena sebuah kendala. Hingga akhirnya penyakit itu terus bersarang dalam organ paru-parunya sampai menyebabkan terjadi kerusakan parah yang baru diketahui saat usia ke 16 tahun.

    Menyerah satu-satunya hal yang ada di pikiran Relliana saat mengetahui hal itu. Alasannya, selain karena ia yakin akan menyusahkan banyak orang terlebih keluarganya.

    Relliana rasa ia sudah cukup lama hidup di dunia. Ditambah lagi banyak sekali pencapaian yang sudah ia dapatkan. Makadari itu Relliana memutuskan untuk pasrah dan menyerah.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Relliana dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Relliana

    Penulis: Rany Rahmawati

    Penerbit: Rany Rahmawati

    Rating: 4.2 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Relliana Karya Rany Rahmawati Full Episode

    Cara Baca Novel Relliana Full Episode

    Novel yang berjudul Relliana ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Relliana" di menu search aplikasi Google play book atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Relliana PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Relliana Karya Rany Rahmawati Full Episode"