Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Unsung Hero by Melur Jelita Full Episode

Content

    The Unsung Hero Novel - Ketika semua kesayangan ditarik dari seorang insan, dia tewas. Tapi seorang insan yang terpilih untuk diuji oleh Allah SWT, sebenarnya memiliki jiwa juang yang sangat kental. Allah pilih, Allah uji kerana dia mampu.

    Lihatlah bila satu jiwa yang tewas kemudiannya reda dengan ketentuan Allah bangkit menjadi jiwa baru. Dia harus kuat. Kerana itulah satu-satunya pilihan yang ada.

    Kisah kejiwaan yang sangat meruntun hati di antara sepasang sepupu yang dipaksakan hubungan adik-abang dari kecil. Maryam akur. Irvan enggan. Mereka terpisah dengan satu janji. Tetapi janji itu dimungkiri dengan kehadiran Riyaz.

    Maryam, sang perawan yang pemalu, dipingit rapi dengan penuh adab dan bicara tewas kepada seorang pemuja. Hatinya telah dipesona Riyaz yang berani melanggar sempadan pingitan bak dan bunda.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul The Unsung Hero dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Unsung Hero

    Penulis: Melur Jelita

    Penerbit: Karyaseni

    Rating: 4.48 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Unsung Hero by Melur Jelita Full Episode

    Cara Baca Novel The Unsung Hero Full Episode

    Novel yang berjudul The Unsung Hero ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini dengan cara membelinya melalui aplikasi Carousell yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Unsung Hero" di menu search aplikasi Carousell atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Unsung Hero Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Unsung Hero by Melur Jelita Full Episode"