Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Wedding Breaker by Evelyn Rose Full Episode

Content

    The Wedding Breaker Novel - Ariana Rose. Kehadirannya menyebabkan majlis pernikahan itu terbatal. Disebabkan gadis itu jugalah, reputasi dan status diri bekas pengantin lelaki itu menjunam jatuh di mata masyarakat.

    Siapa sebenarnya dia? Apa tujuannya dan siapa yang menghantarnya untuk merosakkan majlis pernikahan itu? Tak kira, dia akan menyiasatnya juga.

    Akhirnya Ariana Rose terpaksa akur dengan balasan yang perlu diterimanya akibat perbuatannya itu. Semenjak bertemu dengan lelaki itu, banyak peristiwa yang tak terjangka berlaku dalam hidupnya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul The Wedding Breaker dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Wedding Breaker

    Judul Asli: Bila Hati Kata Sayang

    Penulis: Evelyn Rose

    Penerbit: Karyaseni Sdn Bhd

    Rating: 4.20 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Wedding Breaker by Evelyn Rose Full Episode

    Cara Baca Novel The Wedding Breaker Full Episode

    Novel yang berjudul The Wedding Breaker ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini dengan cara membelinya melalui aplikasi Carousell yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Wedding Breaker" di menu search aplikasi Carousell atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Wedding Breaker Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Wedding Breaker by Evelyn Rose Full Episode"