Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Blind Wife Karya Desafrida Full Episode

Content

    Baca Novel The Blind Wife Karya Desafrida Full Episode - Akibat kecelakaan, Dhiya tidak hanya kehilangan penglihatannya, tapi juga kehilangan tunangannya, Daffa. Mimpi menikah dan membangun rumah tangga hanya tinggal angan-angan.

    Bumi seolah berhenti berputar dan semua menjadi sangat gelap. Tidak disangka ternyata Daffa memiliki saudara kembar bernama Alzam. Demi lepas dari orang tua tirinya, Dhiya mengakui bahwa dirinya sudah tidak suci lagi agar orang tua Daffa menikahkannya dengan Alzam sebagai bentuk tanggung jawab.

    Alzam terpaksa bertanggung jawab atas kesalahan yang tidak pernah dia perbuat. Hal itu pun membuatnya sangat membenci Dhiya. Kau dengar, aku tidak akan menyentuhmu. Aku tidak akan menyentuh bekas Daffa, bentak Alzam, di malam pertama mereka.

    Sanggupkah Dhiya menjalani hari-harinya yang gelap atau cahaya terang akan menyapanya? Mungkinkah Alzam akan menerima Dhiya apa adanya atau justru segera menceraikannya?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul The Blind Wife dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Blind Wife

    Penulis: Desafrida

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel The Blind Wife Karya Desafrida Full Episode

    Cara Baca Novel The Blind Wife Full Episode

    Novel yang berjudul The Blind Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Blind Wife" di menu search aplikasi Fizzo atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Blind Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Blind Wife Karya Desafrida Full Episode"