Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sedingin Cinta Istriku Karya Vir & Sam Full Episode

Content

    Baca Novel Sedingin Cinta Istriku Karya Vir & Sam Full Episode - Kesalahpahaman yang terjadi antara Dinar dan Arkan membuat Arkan mau tidak mau menikahi Dinar. Tidak saling mengenal apa lagi cinta, kehidupan rumah tangga mereka begitu hampa apa lagi Arkan tega menyiksa Dinar.

    Satu minggu pernikahan baru lah Arkan mengetahui jika Dinar adalah korban yang sengaja di umpan kan pada dirinya. Dinar sangat membenci Arkan, di tambah lagi sekarang Dinar hamil anak Arkan hingga membuat Dinar tidak bisa bercerai dari Arkan.

    Merasa bersalah pada Dinar, Arkan yang telah jatuh cinta berusaha meminta maaf dan mengejar cinta istrinya.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Sedingin Cinta Istriku dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sedingin Cinta Istriku

    Penulis: Vir & Sam

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Sedingin Cinta Istriku Karya Vir & Sam Full Episode

    Cara Baca Novel Sedingin Cinta Istriku Full Episode

    Novel yang berjudul Sedingin Cinta Istriku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sedingin Cinta Istriku" di menu search aplikasi Fizzo atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sedingin Cinta Istriku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sedingin Cinta Istriku Karya Vir & Sam Full Episode"