Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Sexy Doctor Is Mine Karya Oktyeffendy Full Episode

Content

    The Sexy Doctor Is Mine Novel - Arini, yang tidak pernah memiliki kekasih, diperkenalkan dengan Revano, dokter yang merupakan kolega saudaranya. Sayangnya sifat dingin Revano karena traumanya pada hubungan terdahulu, memberi kesan buruk bagi hubungan keduanya.

    Sampai mereka mulai menghabiskan banyak waktu bersama dan menyadari bahwa keduanya ternyata lebih serasi dari yang mereka duga.

    Arini awalnya tidak setuju dengan rencana orangtuanya yang ingin menjodohkannya, tapi ketika dia bertemu dengan laki-laki yang akan dijodohkan dengannya, Dokter Revano Nugraha, Arini seketika berubah pikiran.

    Namun, Revano tidak memiliki reaksi yang sama ketika mereka pertama kali bertemu. Meskipun populer di antara perempuan di rumah sakit, Revano tetap melajang karena trauma yang ditorehkan Kyle, mantan kekasihnya, yang kandas karena perselingkuhan.

    Meski begitu, Revano sebenarnya tidak tertarik pada Arini karena sifatnya yang sangat ceria, dan begitu kontras dengan sang mantan kekasih.

    Perlahan Revano mulai melunak dan berhasil mengatasi traumanya sehingga dia bisa memulai hubungan baru dengan Arini, tanpa membuang waktu ia pun berusaha untuk memenangkan hati Arini, hingga wanita itu menyetujui lamarannya. 

    Pernikahan berlangsung, keduanya bahkan dikaruniai seorang anak yang masih dalam kandungan. Ketika kebahagiaan sudah hampir di depan mata, saat itulah Kyle mantan kekasih Revano yang paling membekas kembali hadir.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul The Sexy Doctor Is Mine dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Sexy Doctor Is Mine

    Penulis: Oktyeffendy

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel The Sexy Doctor Is Mine Karya Oktyeffendy Full Episode

    Cara Baca Novel The Sexy Doctor Is Mine Full Episode

    Novel yang berjudul The Sexy Doctor Is Mine ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Sexy Doctor Is Mine" di menu search aplikasi WattPad atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Sexy Doctor Is Mine Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Sexy Doctor Is Mine Karya Oktyeffendy Full Episode"