Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love Between Fairy and Devil Karya Jiu Lu Fei Xiang Full Episode

Content

    Love Between Fairy and Devil Novel - kisah cinta yang gelisah antara iblis besar yang sombong Dong Fang Qing Cang dan peri kecil yang lembut dan imut Xiao Lan Hua.

    Dewi suku Pixin dimusnahkan oleh iblis Dongfang Qingcang, dan terlahir kembali sebagai peri tingkat rendah di alam surga sepuluh ribu tahun kemudian.

    Untuk mendapatkan kebebasan, Dongfang Qingcang harus mengorbankan jiwa Xiao Lan Hua untuk mengangkat segel mantra di tubuhnya.

    Dalam prosesnya, iblis yang telah menghancurkan cinta dan keputusasaannya ini jatuh cinta pada Xiao Lan Hua yang lembut dan cantik.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Love Between Fairy and Devil dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cang Lan Jue

    Judul drama: Love Between Fairy and Devil

    Penulis: Jiu Lu Fei Xiang

    Penerbit: - 

    Genre: Fantasi Romantis

    Novel Love Between Fairy and Devil Karya Jiu Lu Fei Xiang

    Cara Baca Novel Love Between Fairy and Devil Full Episode

    Novel yang berjudul Love Between Fairy and Devil ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini dengan cara membelinya melalui aplikasi Shopee yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "novel Cang Lan Jue" di menu search aplikasi Shopee atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Love Between Fairy and Devil Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Love Between Fairy and Devil Karya Jiu Lu Fei Xiang Full Episode"