Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pesona Ibu Susu Baby Elnan Karya Yoyota Full Episode

Content

    Pesona Ibu Susu Baby Elnan Novel - Anaya Devaloka (21), seorang gadis muda yang terpaksa menjadi ibu susu bayi bernama Elnan Kavindra demi melunasi hutang ayah tirinya dan membiayai pengobatan mamanya.

    Richard Kavindra (29), seorang CEO muda nan tampan dan terkenal playboy. Ia menyukai gadis seksi yang bertubuh langsing. Namun, ketika ia melihat Naya, semua tipe gadis idealnya seakan tak berlaku sama sekali.

    Ia terjebak pada pesona ibu susu baby Elnan anaknya. Akankah Richard mampu meluluhkan hati Naya? dan bisakah Naya tetap teguh pada hatinya tanpa tergoda oleh Richard?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Pesona Ibu Susu Baby Elnan dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pesona Ibu Susu Baby Elnan

    Penulis: Yoyota

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 5.0 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pesona Ibu Susu Baby Elnan Karya Yoyota Full Episode

    Cara Baca Novel Pesona Ibu Susu Baby Elnan Full Episode

    Novel yang berjudul Pesona Ibu Susu Baby Elnan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pesona Ibu Susu Baby Elnan" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pesona Ibu Susu Baby Elnan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pesona Ibu Susu Baby Elnan Karya Yoyota Full Episode"