Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gadis Jerawat Istri Sang Cassanova Karya JBlack Full Episode

Content

    Gadis Jerawat Istri Sang Cassanova Novel - Humaira Khema Shareen adalah salah satu gadis yang menjadi korban pembullyan di kampus karena memiliki wajah yang berjerawat dan berkulit coklat. Dia juga mendapatkan tekanan batin oleh ibunya sendiri yang membuatnya merasa insecure.

    Hingga suatu hari kejadian naas membuatnya terjebak dalam ikatan pernikahan dengan seorang pria cassanova bernama Guntur Syakir Alhusayn. Dia disiksa, dicaci dan dihina oleh suaminya sendiri ketika sedang hamil.

    Hadirnya kekasih Syakir di antara mereka berdua semakin membuat Humaira menderita. Lalu bagaimana kisah ini berakhir? Apakah Humaira akan bertahan dengan Syakir atau dia memilih bercerai dan meninggalkan pria itu?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Gadis Jerawat Istri Sang Cassanova dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Gadis Jerawat Istri Sang Cassanova

    Penulis: JBlack

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat Bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Gadis Jerawat Istri Sang Cassanova Karya JBlack Full Episode

    Cara Baca Novel Gadis Jerawat Istri Sang Cassanova Full Episode

    Novel yang berjudul Gadis Jerawat Istri Sang Cassanova ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gadis Jerawat Istri Sang Cassanova" di menu search aplikasi Noveltoon atau Langsung Buka Disini.

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gadis Jerawat Istri Sang Cassanova Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gadis Jerawat Istri Sang Cassanova Karya JBlack Full Episode"