Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Patahnya Sebelah Sayap Full Episode

Content

    Baca Novel Patahnya Sebelah Sayap Full Episode - Alisha dan Amzar merupakan sahabat sejak di bangku sekolah lagi. Alisha telah jatuh cinta kepada Amzar, tetapi Amzar hanya ingin menjadikan Alisha sebagai kambing hitam untuk menjadikan dirinya seorang peguam yang berjaya.

    Setelah Alisha keluar daripada penjara, dia meneruskan kehidupan dengan bekerja di syarikat kepunyaan Khuzairi dan berjumpa dengan Amzar semula.

    Khuzairi telah berkahwin dengan Tania, tetapi setelah sebulan, Tania meninggal dunia akibat dilanggar oleh Amzar. Alisha pula bekerja di syarikat Khuzairi sebagai tea lady. Lama kelamaan Khuzairi telah mula jatuh hati pada Alisha. Begitu juga dengan Alisha.

    Namun, Amzar berasa cemburu dengan hubungan istimewa mereka. Dia merancang untuk memisahkan mereka dan menghancurkan kehidupan baru Alisha.

    Setelah Amzar memberitahu Khuzairi bahawa Alisha merupakan banduan yang telah melanggar arwah Tania, Khuzairi mula membenci Alisha dan memecat Alisha drpd menjadi tea lady di syarikatnya.

    Benarkah Khuzairi telah membenci Alisha? Masihkah ada lagi cinta buat Alisha? Atau Alisha akan kembali dipergunakan oleh Amzar?

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Patahnya Sebelah Sayap dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Patahnya Sebelah Sayap

    Penulis: Third Luhan

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Patahnya Sebelah Sayap Full Episode

    Cara Baca Novel Patahnya Sebelah Sayap Full Episode

    Novel yang berjudul Patahnya Sebelah Sayap ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Patahnya Sebelah Sayap" di menu search aplikasi WattPad atau Langsung Buka Disini

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Patahnya Sebelah Sayap Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Patahnya Sebelah Sayap Full Episode"