Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cerai Karya Revi Eralita Full Episode

Content

    Baca Novel Cerai Karya Revi Eralita Full Episode - Dear Bunda, Apa yang kamu rasakan saat pertama kali tahu suamimu selingkuh? Nggak terungkapkan betapa sakitnya, kecewanya, hancurnya saat kesetiaanmu ternyata dikhianati. Awalnya, Kamu mencoba memaafkan, dengan harapan dia tidak mengulanginya lagi.

    Nyatanya, Beberapa kali kesempatan yang kamu berikan malah disia-siakan. Dia seperti tidak peduli dengan perasaanmu. Kemudian kamu mulai berpikir, Apa yang salah dengan aku? Lalu saat kamu melihat ke cermin kamu bertanya, Apa karena badanku tidak seperti gadis lagi?

    Apa karena aku nggak nyambung diajak ngobrol? Apa karena aku sering berdaster didepannya? Tidak seperti perempuan-perempuan berbaju seksi di luar sana? pertanyaan-pertanyaan ini selalu muncul di kepalamu.

    Kamu bisa saja berpura-pura tidak terjadi apa-apa, Mencoba bertahan, Tapi jauh di dalam hatimu, kamu tidak bahagia! Kamu sebenarnya ingin dia setia. Ingin dia seperti dulu lagi, Mengejarmu, mencoba mendapatkanmu, Mencintaimu, dan berusaha membahagiakanmu.

    Tapi, apa bisa? jawabannya bisa banget bund! Ribuan Istri diluar sana awalnya juga sama sepertimu, mereka tersakiti dan sangat menderita. Mereka mencoba berbagai macam cara agar suaminya menyesal. Tetapi selalu saja gagal. 

    Sampai mereka menemukan rahasia penting didalam buku ini. setelah membaca rahasia itu, mereka akhirnya berhasil bangkit dan menemukan cara membuat suaminya menyesal.

    Jika kamu menginginkannya, aku telah membagikan semua rahasia dalam buku ini, novel Cerai. Dengan membacanya, kamu akan menemukan rahasia yang kumaksud.

    Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel yang berjudul Cerai dan juga akan mereview singkat tentang novel ini.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cerai

    Penulis: Revi Eralita

    Penerbit: Revi Eralita

    Rating: 5.0 (Sangat Bagus)

    Genre: Motivasi

    Novel Cerai Karya Revi Eralita Full Episode

    Cara Baca Novel Cerai Full Episode

    Novel yang berjudul Cerai ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini dengan cara membelinya melalui aplikasi shopee atau tokopedia yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Novel Cerai" di menu search aplikasi shopee / tokopedia atau Langsung Buka melalui link di bawah ini.

    Beli Novel Cerai Karya Revi Eralita Melalui: Tokopedia | Shopee

    Setelah membuka link diatas, nanti kamu akan di arahkan ke situs safelink, silahkan scroll kebawah, tunggu beberapa saat, dan klik Link Baca, maka kamu akan di arahkan ke situs Resmi Novel ini.

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cerai Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Motivasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cerai Karya Revi Eralita Full Episode"